Jumat Curhat Polsek Banda Sakti, Warga Pinta Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

Oleh

Oleh

Lhokseumawe, Mataaceh.com | Jumat Curhat, masyarakat Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe mengeluhkan masih maraknya aksi penyalahgunaan Narkoba.

Hal tersebut terungkap dalam kegiatan Jumat Curhat antara Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal dengan masyarakat di Syarief Delima Cafe Ulee kareng desa Pusong Kec Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan ini juga turut dihadiri personel Polsek Banda Sakti dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

“Adapun masukan atau keluhan yang disampaikan masyarakat, yaitu terkait maraknya aksi penyalahgunaan Narkoba serta adanya pencegahan dengan sosialisasi dampak Narkoba,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Banda Sakti

Pada kesempatan tersebut, Iptu Faisal juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dan menyampaikan unek – unek-uneknya. Pihak Kepolisian akan menindaklanjuti setiap masukan yang diterima.

“Keluhan yang telah disampaikan akan kita tindaklanjuti, saya juga berharap hubungan baik antara Kepolisian dengan masyarakat dapat terus terjaga guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.

Hengki IsmantoHumas Polres Lhokseumawe Polda Aceh

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text