Yatim Fest ke 3 YAI Kota Lhokseumawe Libatkan 320 Orang Anak Yatim

Oleh

Oleh

Lhokseumawe – Mataaceh.com | Komandan Korem (Danrem) 011/LW Kolonel KAV Kapti Hertantyawan S,H menghadiri kegiatan Yatim Fest ke 3 YAI kota Lhokseumawe berbagi bersama 320 anak yatim yang diselenggarakan digedung Aula Mes Lilawangsa, Senin, (10/4/23).

Kegiatan Yatim Fest yang diselenggarakan merupakan bentuk kegiatan sosial peduli dengan melibatkan 320 orang anak yatim yang berada di lingkungan kota Lhokseumawe.

Diungkapkan oleh sdr. Muhammad Maxsalmina, SHI, MH selaku Ketua YAI cabang kota Lhokseumawe mengatakan terselenggaranya acara ini adalah merupakan bentuk kepedulian peduli terhadap anak yatim ada di kota Lhokseumawe yang diselenggarakan dengan berbagai macam dan kegiatan untuk membahagiakan anak yatim.

Selanjutnya Danrem 011/LW Kolone Kav. Kapti Hertantyawan, S.H sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan yang diselenggarakan serta dipelopori oleh Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI) Kota Lhokseumawe.

Ia menuturkan Yatim Fest merupakan kegiatan yang memuliakan anak yatim sesuai dengan anjuran agama yang praktek dari kegiatan tersebut dapat menjadikan suri teladan bagi kita semua serta YAI ini merupakan yayasan yang luar biasa dimana yayasan ini menampung para anak-anak se-kota Lhokseumawe, kita juga berharap kegiatan yang positif ini bisa terus dilakukan dan bisa memberikan kontribusi dan kolaborasi aktif dengan harapan agar kita dapat dan terus melihat senyum ceria anak-anak yatim kita” tutupnya Danrem 011/LW.

Pada kesempatan tersebut Komandan Korem 011/LW (Danrem) Kolonel kav. Kapti Hertantyawan, S.H didampingin oleh Kepala Seksi Perencanaan 011/LW (KASIREN) Mayor INF Dobby Noviyanto S, S.E, Kepala Seksi intelijen 011/LW (Kasi Intel) Mayor Inf Abdul Hadi,S.Sos. dan kepala Pembinaan mental (Kabintal) Lettu INF Darman Syah Putra.

Danrem 011/Lw

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text