Duh!, Oknum Dosen Unimal Berikan Tugas Konten Tiktok Ke Mahasiswa/i Untuk Di Upload di Media Sosial.

oleh -1.245 views
Foto Screenshot Video
Foto Screenshot Video

Mataaceh.com, Lhokseumawe, Beredar vidio berdurasi 12 detik di media sosial yang diduga Salah satu oknum dosen universitas Malikulsaleh memberikan tugas mata kuliah berupa konten Tiktok kepada mahasiswa/i selama satu semester dan di upload di akun Instagram mahasiswa/i Masing-masing. (1/1/2021).Jum’at.

Vidio yang beredar di media sosial tersebut, Terlihat para mahasiswa/i lagi mengikuti pembelajar daring secara online, Dalam vidio belajar daring yang beredar, Terdengan suara salah satu yang diduga dosen universitas malikulsaleh memberikan tugas mata kuliah dengan menyuruh mahasiswa/i buat konten Tiktok untuk di upload di akun Instagram masing-masing mahasiswa/i yang mengikuti kegiatan pelajaran daring tersebut.

Isi suara di dalam rekaman vidio yang beredar, “Pokoknya saya mau Tiktok di Upload Di Instagram masing masing, tidak boleh di hapus sampai selesai satu semester, Ucap oknum dosen tersebut didalam vidio.

Mendengar pernyataan oknum dosen dengan memberikan tugas mata kuliah dengan konten tiktok, Mahasiswa yang mengikuti belajar secara daring pun kaget, “ Haah, tidak bisa di download lagi pak,, Ya Allah, Ucap para mahasiswa yang mengikuti pelajaran daring tersebut dengan kaget.

Dikutip dari beberapa ceramah para ulama yang ada di indonesia, hingga di aceh yang berjuluk serambi mekkah, bahwa aplikasi tiktok itu adalah haram karna kita muslim, apalagi kita seorang muslimah, walaupun memakai pakaian tertutup tetapi joget-joget didepan kamera tetap saja haram.

Sehingga berita ini di tayangkan pewarta media ini belum mendapat tanggapan dari pihak Universitas Malikulsaleh Lhokseumawe, terkait beredar vidio tersebut, padahal pewarta sudah mencoba konfirmasi melalui via pesan WhatsApp kepada pihak terkait

2 thoughts on “Duh!, Oknum Dosen Unimal Berikan Tugas Konten Tiktok Ke Mahasiswa/i Untuk Di Upload di Media Sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *