Kapolres Lhokseumawe Lanjutkan Program Jum’at Baroqah di Tahun 2021, Ini Apresiasi dan Tanggapan Ulama

oleh -135 views
Foto Istimewa Polres Lhokseumawe
Foto Istimewa Polres Lhokseumawe

Mataaceh.com, LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe dibawah kepemimpinan AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H kembali melanjutkan program Jum’at baraqah ditahun 2021 dengan berbagi ratusan paket Nasi kepada ulama, tokoh masyarakat dan warga di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Pertama diawal tahun 2021ini, program Jum’at baroqah berlangsung di salah satu warung nasi di jalan Medan-Banda Aceh, kawasan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (01/01/2021) siang.

Tgk H. Muhammad Ilyas Yusuf salah ulama dikawasan Syamtalira bayu memberikan apresiasi atas berlanjutya program Kapolres Lhokseumawe terkait program Jum’at Baroqah yang sebelumnya sudah rutin berjalan sejak tampuk komando Polres Lhokseumawe di pegang oleh mantan Kasatreskrim Polrestabes Medan itu.

“Kita masyarakat syamtalira bayu mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres dan Kapolsek sudah mengadakan program jum’at Baroqah di sini” ujar Tgk H. Muhammad Ilyas Yusuf saat menghadiri program Jum’at Baraqah

Lanjutnya, mudah-mudahan diberikan baroqah oleh Allah, ini sebagai bukti bahwa kita sama-sama menjaga Ukhuwah Islamiyah dalam rangka mensukseskan program pemerintah yang menyangkut dengan kamtibmas di daerah Aceh Utara.

“Kita akan mendukung dan bekerja sama apa yang dibutuhkan, Insyaallah kami akan memberi jalan atau petunjuk sebagaimana yang kami mampu untuk memberi petunjuk.

Pesan saya, kami harapkan kepada masyarakat marilah sama-sama kita menjaga kamtibmas sebagaimana program pemerintah, mudah-mudahan kita selamat daripada corona dan insyaallah ke depan kita lebih baik lagi terima kasih”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *