Rabu, 7 Desember 2022

Ketika Hukum Diperjual Beli, Maka Bagaimana Nasib Bangsa Ini

Oleh redaksi

Mataaceh.com, Alangkah lucunya negeri ini kemana lagi keadilan kita cari, disaat manusia terzalimi mereka hanya bisa terdiam memikul beban dan tekanan yang diperlakukan oleh penguasa di negeri ini.
Padahal ini di era zaman pak jokowi bukankah dulu kompanyenya indonesia akan dibuat aman terkendali.

Jokowi pernah mengatakan dalam kompanyenya indonesia akan dibuat bebas dari korupsi dan perlindungan bagi segenap bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga.

Ketika masyarakat merasakan dilecehkan dan harga diri mereka tidak lagi dihargai, dan wanita dijadikan untuk pelampiasan melepaskan birahi nafsu penguasa di negeri ini, maka sex bebas sudah tidak terkendali lagi, korban pun tidak tau harus melaporkan kasus ini kemana lagi, sebab hukum dinegeri ini sudah diperjual beli.

HTML5 Icon

Kalau sudah seperti ini siapakah yang seharusnya kita salahkan, bapak jokowi pemimpin berbaik hati, kami percaya pada pemimpin saat ini, segenap masyarakat meminta untuk menegur penguasa yang berkuasa di suatu wilayah dan istansi yang memperlakukan masyarakat seperti ini.

Ini tidak lagi kita ngomong soal korupsi yang banyak terjadi di dinas sosial dan dinas kesehatan saat ini.

Ketika rakyat kecil dihujat dan dilecehkan maka semua orang menutup mata, saat ada super hero datang untuk membela semua orang menyalahkannya
apa itu permainan opera para penguasa atau propaganda para penjilat.

Penulis : Edy_Mataaceh

Leave a Comment