Petugas Pantau Wisata Gunung Salak Imbau Wisatawan Pakai Masker

oleh -53 views

LHOKSEUMAWE – Petugas pos pantau di lokasi wisata Gunung Salak, Dusun Jabal Antara, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe mengimbau wisatawan agar mematuhi protokol kesehatan, Minggu (3/1/2021).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIk, MH melalui Ka Sub Sektor Nisam Antara, Ipda Ridwan mengatakan, personil yang terdiri dari TNI-Polri dan petugas puskesmas yang bertugas di pos pantau tersebut tidak hanya melakukan patroli dan pengaman. Namun, mensosialisasikan prokes kepada pengunjung.

“Patroli dan pengamanan rutin kita lakukan guna menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif serta menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Selain tugas ini, mengingat wilayah kita masih dalam masa pandemi Covid-19 kita juga berkewajiban mengingatkan masyarakat atau wisatawan yang berkunjung untuk mematuhi prokes,” ujarnya.

Kemudian, kata Ipda Ridwan, personil juga melakukan pelayanan di sepanjang jalan lintas KKA – Bener Meriah. Sebab, ada beberapa titik jalan yang rusak dan terdapat juga beberapa lokasi yang rawan longsor.

“Pengguna kendaraan saya imbau agar hati-hati di jalan, jika perlu bantuan kita siap, ada sejumlah personil yang sudah kita tempatkan untuk menjaga keamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *