Satlantas Polres Lhokseumawe Bagikan Sembako Untuk Tukang Parkir

oleh -104 views

LHOKSEUMAWE | Mataaceh.com – Satuan Lalulintas Polres Lhokseumawe membagikan bantuan sembako kepada juru parkir di wilayah Kota Lhokseumawe, Sabtu (2/1/2021).

Penyerahan sembako tersebut sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga kurang mampu.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIk, MH melalui Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Radhika Angga Rista, SIk mengatakan, dalam rangka pelaksanaan Ops Lilin Seulawah 2020, Unit Dikyasa Satlantas Polres Lhokseumawe membagikan 10 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berprofesi sebagai juru parkir.

“Pembagian sembako ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya jajaran Polres Lhokseumawe kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polres Lhokseumawe pada masa pandemi Covid-19. Semoga, dapat bermanfaat untuk menutupi beban ekonomi mereka,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Kasat juga mengimbau kepada juru parkir dan masyarakat pengguna kendaraan lainnya supaya tetap tertib berlalulintas dan mematuhi protokol kesehatan. “Jadikan masker itu sebagai kebutuhan atau busana. Kalau keluar rumah tidak ada masker, rasanya tidak lengkap,” pinta Kasat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *