Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe akan kelola Block B bersama

oleh -37 views

Banda Aceh, – Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe Akan kelola Block B secara bersama,hal ini ditegaskan pada acara penandatanganan Penyerahan aset Pemerintah Kabupaten Aceh Utara kepada Pemerintah Kota Lhokseumawe di restauran Meuligoe Gubernur Aceh, Selasa (5/1/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Aceh menegaskan, bahwa Aceh Utara dan Lhokseumawe adalah ikon Aceh. Oleh karena itu, kedua daerah ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lain di Bumi Serambi Mekah. 

Pemkab Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe diharapkan dapat saling bahu membahu dan bersinergi membawa kemajuan demi mewujudkan Aceh Hebat. Terlebih lagi, kedua daerah ini akan mengelola Blok B.

“Aceh Utara dan Lhokseumawe adalah ikon Aceh. Oleh karena itu, kedua daerah ini harus menjadi contoh bagi daerah lain. Dalam kesempatan ini, dengan jujur, tulus dan ikhlas, saya menyerahkan pengelolaan Blok B kepada Pemkab Aceh Utara dan Pemko Lhokseumawe. Ujar Gubernur Aceh, Ir.H. Nova Iriansyah M.T.

“Insya Allah, ke depan  Blok B sudah di bawah pengelolaan Pak Bupati dan Pak Wali Kota. Kami mohon dukungan terhadap pengambilalihan Blok B, jangan lagi kita terprovokasi oleh pihak-pihak lain karena harta karun tersebut adalah milik bapak-bapak, mari kita tindaklanjuti pengelolaannya, mari gali semua potensi SDA yang terkandung di dalamnya demi kemaslahatan seluruh rakyat di Aceh Utara dan Lhokseumawe,” ujar Nova.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *