Waduh! Pelaku dugaan Pelecehan Terhadap Pegawai BRA Diduga Masih Bekerja, Ketua BRA Apa Kabar

oleh -119 views

Mataaceh.com,Banda Aceh, Bulan yang lalu Badan Reintegrasi Aceh (BRA) sempat diterpa kabar tak sedap.

Seorang yang berpangkat Deputi di Badan Reintegrasi Aceh (BRA) diduga telah melakukan perbuatan yang tidak senonoh terhadap seorang pegawai di lembaga tersebut.

Informasi yang menyebar luas di media sosial sejak bulan yang lalu.

Kabar pelecehan itu terungkap dari sepucuk surat yang dikirimkan oleh korban pelecehan seksual kepada Kepala Sekretariat BRA. Sehingga sempat di viralkan di media sosial, sehingha ketua (BRA) Fakhrurrazi Yusuf bereaksi.

Menurut informasi yang di himpun di beberapa media yang sempat memberitakan kasus pelecehan tersebut,

Pihak (BRA) sudah membuat keputusan akan mengusulkan pergantian dan memberhentikan jabatan oknum yang melakukan pelecehan tersebut, ”ungkap ketua BRA bulan lalu di beberapa media lokal di aceh.

Tetapi ironisnya kabar sedap tersebut kini di munculkan lagi oleh salah satu akun Facebook atas nama Marwan Wawan, dengan mengunggah sepucuk surat pernyataan korban dugaan pelecehan sexsual dengan caption di atas tertulis.

” Pelaku pelecehan di (BRA) masih bekerja.
Ketua (BRA) H. Fahkrurazi tidak berani memecat pelaku pelecehan sex di BRA,” Tulis Akun Tersebut di Facebook. (5/1/2021).Selasa.

Belum diketahui apa maksud dan tujuan akun Atas nama Marwan Wawan tersebut, dengan membuat pernyataan di Fecebook bahwa pelaku dugaan pelecehan sexsual masih bekerja di BRA.

“sehingga mengatakan Ketua (BRA) H. Fahkrurazi tidak berani memecat yang diduga sebagai pelaku pelecehan sexsual terhadap pegawai wanita di BRA.

Sehingga berita ini tayang wartawan media ini belum mendapatkan tanggapan dari pihak (BRA), terkait pernyataan akun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *