Pekerja Pukesmas Muara Satu Tidak masuk , Pasien di Biarkan Terlunta-lunta

oleh -566 views

Mataaceh.com, LHOKSEUMAWE, Kasus tak adanya petugas medis di Puskesmas yang mengakibatkan pasien telantar kembali terjadi di Kota Lhokseumawe .

Petugas medis yang di Pukesmas Desa Blang Pulo, Muara Satu, Kota Lhokseumawe, tidak masuk kerja, sehingga banyak pasien telantar. (6/1/2021).Rabu.

Salah satu pasien yang Ingin mengambil surat rujukan mengatakan kepada pewarta media ini, ”Saya sudah datang dari jam 08:30 Wib tetapi hingga jam 09:30 Wib petugas medis di pukesmas masih juga tidak ada

Lanjutnya, padahal saya sangat perlu surat rujukan tersebut untuk ayah saya berobat di RS Arun tetapi pihak petugas medis tidak masuk.

“saya sangat kecewa terhadap kenerja pihak Pukesmas muara satu Kota Lhokseumawe seharusnya mereka harus siap siaga ketika masyarakat memerlukan bantuan, bukan tidak ada petugas seperti ini.

Sebelumnya media ini sempat memberitakan puluhan tenaga kesehatan di pukesmas kota Lhokseumawe melakukan Aksi mogok kerja gegara kepala puskesmas dianggap tidak adil dalam memberikan uang tunjangan penanganan Covid 19. Pada Selasa,(05/01/21) Kemarin,

Belum diketahui apakah ada sangkut pautnya terkait aksi mogok tersebut, sehingga petugas medis tidak masuk kerja hingga jam 09 :30 Wib sehingga pasien terkesan di telantarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *