Kali Ini Kapolres Lhokseumawe Menjemput “Kue Surga: Di Kuta Makmur

oleh -34 views

LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIk MH kembali menjemput “Kue Surga”, kali ini Kapolres mengunjungi sejumlah warga di Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (7/1/2021).

Kapolres Lhokseumawe mengatakan, program “Kue Surga” tersebut merupakan wujud perhatian dan kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat yang membutuhkan, termasuk bagi penyandang disabilitas.

Menurut Kapolres, adapun kawasan yang dikunjungi yakni Desa Meunasah Blang Ara dan Meunasah Kumbang, Kecamatan Kuta Makmur. Adapun penerima program “Kue Surga” yaitu, Maimunah (60) dan Syarifah (78). Lalu, Kapolres menuju ke Meunasah Kumbang dan menyerahkan program serupa kepada M Nurdin (58).

“Alhamdulillah pada hari ini, saya berkesempatan mengunjungi tiga warga kita yang mampu di kecamatan Kuta Makmur. Selain menyerahkan santunan dan bantuan dalam program Kue Surga, saya bisa melihat langsung bagaimana kondisi warga ini. Mudah-mudahan, dapat bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi keluarga,” pungkasnya.

Kapolres menambahkan, jajaran Polres Lhokseumawe sangat peduli dengan kondisi masyarakat di wilayah hukumnya, khususnya yang kurang mampu dan memiliki keterbatasan serta sakit. “Program Kue Surga ini untuk membantu saudara kita yang sedang membutuhkan, terlebih lagi pada masa pandemi Covid-19,” sebut Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *