Pengurus Daerah l AMPG Aceh membagikan Sembako Ke Warga Terdampak Pademi

oleh -37 views

Mataaceh.com, Bireuen – Pengurus Daerah-I Angkatan Muda Partai Golkar (PD-l AMPG) Aceh membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan mensosialisasikan pencegahan virus corona di tengah masyarakat Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen, Aceh Sabtu (9/1/2021).

Ketua PD-l AMPG Provinsi Aceh, Ilham Akbar, ST menyampaikan bahwasanya kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19, lni luar biasa karena banyak orang sudah kehilangan pekerjaannya. 

Alhamdulillah, hari ini kami membagikan paket sembako untuk masyarakat Peudada dan sekitar.
Dalam kesempatan tersebut turut hadir beberpa pengurus teras AMPG Aceh, Aidil Fitri, Afdhal Khalilullah, Amran Ys, Zulfahmi, Ketua DPD II Partai Golkar Bireuen H. Mukhlis, AMd serta Ketua DPD Poros Muda Aceh Yusmadi.

Sementara itu pada kesempatan terpisah, Fazli,SE yang merupakan Ketua PD AMPG Kabupaten Bireuen menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada AMPG Provinsi Aceh yang telah membantu masyarakat kami di Bireuen yang hilang mata pencahariannya akibat dari Covid-19.

Dilanjutkan pemuda berperawakan semampai dan adem itu, Hari ini Ampg Aceh memberikan paket sembako, namun jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan, Yang terpenting ketulusan dan ke ikhlasan dari Kawan-kawan Pengurus AMPG Aceh untuk membantu sesama, Sekali lagi kami menyambut baik program perjuangan AMPG dalam kepedulian terhadap sesama, sebagai bentuk kepedulian sosial AMPG Aceh.tandasnya

“Dalam Kesempatan tersebut Ketua DPD ll Partai Golkar Bireuen H. Mukhlis, AMd juga mengucapkan terimaksih Kepada AMPG dalam aksi sosialnya terhadap masyarakat Aceh khususnya Bireuen, dan Kami juga berharap kedepannya peran AMPG Aceh agar tidak sampai disini, Semoga program ini bisa secara kontinyu dilakukan, dan terus mengembangkan kreativitas dan kepedulian sosial untuk membantu bagi masyarakat yang membutuhkan.”Tutupnya.(Abu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *