Masa Pademi, Gerak Langkah Kapolres Lhokseumawe Untuk Penderita Kanker dan Sakit Menahun

oleh -29 views

Lhokseumawe – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIk MH kembali menjemput “Kue Surga”. Kali ini, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe menyambangi dua warga Desa Batuphat Timur, Kecamatan Muara Satu, kota Lhokseumawe, Senin (11/1/2021).

Bantuan masa pandemi ini diberikan kepada warga Batuphat Timur yang dikunjungi Kapolres Lhokseumawe yaitu, Nurhayati (32) penderita kanker ovarium dan Samuel Horo (69) menderita penyakit menahun. Pada kesempatan itu, AKBP Eko Hartanto juga menyerahkan santunan dan bantuan program “Kue Surga”.

“Alhamdulillah pada hari ini, saya diizinkan Allah SWT dapat melangkah mengunjungi dua masyarakat kita yang sedang sakit kanker ovarium dan sakit menahun dan memberikan santunan serta bantuan dalam program “Kue Surga”,” ujarnya.

Kapolres yang juga ditemani perangkat desa setempat juga mengharapkan kepada penerima agar santunan dan bantuan tersebut dapat bermanfaat guna meringankan beban ekonomi. “Ini adalah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe yang membutuhkan,” katanya.

Program “Kue Surga”, tambah Kapolres, adalah cara Kepolisian guna membantu masyarakatnya yang butuh uluran tangan. Terlebih lagi, pada saat pandemi Covid-19. “Mudah-mudahan, apa yang kita berikan bermanfaat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *