ACT dan MRI Kembali Menyalurkan Bantuan 100 Paket Alat Pertanian di Kecamatan Julok

oleh -66 views

Mataaceh.com, Aceh Timur—Aksi Cepat Tangggap (ACT) dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) kembali menyalurkan bantuan 100 paket alat pertanian dan paket pendidikan untuk 3 Gampong di Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur.(12/1/2021) Selasa.

Penyaluran bantuan tersebut di hadiri oleh Ketua ACT Lisda Yanti dan Kabit Program MRI Yuslizar dan beberapa perwakilan lainnya juga ikut tinjau lansung kelapangan di tiga Gampong di antarannya Gampong Baro, Seumatang dan Lhok seutang, Bantuan yang di beri berbentuk alat pertanian dan paket pendidikan.

Bantuan yang di berikan oleh ACT Aceh untuk petani perupa tank sprayer elektrik sebanyak 40 unit. dan merupakan bantuan pendidikan 100 paket.

Kabit program (MRI) Yuslizar mengatakan,”Saya mengucapkan rasa syukur yang sangat pantastis dan jugu berterimakasih kepada sahabat dermawan ACT Aceh yang ikut hadir langsung ketempat pembagian dan mau berkunjung langsung ke daerah terpencil dan sudah meringankan beban masyarakat kami pasca banjir”.

Tambahnya, kepada seluruh sahabat dermawan khususnya di aceh timur jika ingin juga ikut meringankan beban masyarakat bisa salurkan melalui ACT aceh timur supaya lebih merata dan tepat pada sasaran,”ucapnya. (SP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *