Audiensi Sinergitas RTA Aceh Utara Dengan Kepala Baitul Mal Aceh Utara

oleh -20 views

Aceh Utara – Silaturrahmi merupakan hal yang penting dan juga menjadi dasar untuk menerima arahan dan bimbingan dari semua pihak terkait, yang akan menjadi modal berharga dalam menggerakkan kembali roda organisasi PC RTA Aceh Utara.

Hal ini merupakan sebuah program utama yang di rencanakan oleh RTA Aceh Utara, setelah terlaksananya Musyawarah Cabang (Muscab) di Makam Sultan Malikussaleh pada tanggal 26 Des 2020 lalu.
Sejalan dengan hal tersebut, setelah sukses bersilaturrahmi dengan sejumlah tokoh, instansi dan lembaga terkait di Kabupaten Aceh Utara pada hari-hari sebelumnya.

Pengurus Cabang Rabithah Thaliban Aceh (PC-RTA) Kabupaten Aceh Utara kembali bersilaturrahmi dan beraudiensi dengan Kepala Baitul Mal Kabupaten Aceh Utara, Tgk. Yusradi Ismail, SE di ruang kerjanya, Selasa (12/01/21).

Dalam audiensi sinergitas tersebut, Kepala Baitul Mal Kabupaten Aceh Utara Tgk. Yusradi Ismail, SE, memberi arahan, bimbingan serta dukungan penuh.

Ia juga mengapresiasi semua program yg akan dilaksanakan oleh RTA Aceh Utara dan berharap organisasi keagamaan ini dapat memberi kontribusi dalam pelaksanaan Syariat Islam di kabupaten Aceh Utara.

“Semoga Rabithah Thaliban Aceh Utara ini menjadi garda terdepan dalam pergerakan santri untuk menjaga dan menguatkan aqidah, ibadah, serta untuk memperkokoh akhlaq” tutur Tgk. Yusradi Ismail, SE.

Sedangkan Rais ‘Am (Ketum) RTA Aceh Utara Tgk. Hafiz Al Mansuri di temani oleh Khatib A’m (Sekum) Tgk. Akbar Miswari, dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dalam bulan ini juga akan menggelar pelantikan pengurus baru RTA Aceh Utara periode 2021-2024 di Makam Sultan Malikussaleh Kecamatan Samudera.

“In sya Allah pada tanggal 27 Januari 2021 ini, kami juga akan menggelar acara pelantikan pengurus baru RTA Aceh Utara periode 2021-2024, semoga acara berjalan dengan lancar dan menjadi sebuah semangat baru bagi kami semua dalam menjalankan visi dan misi RTA ini,” tutupnya. (Mur/Raj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *