Kapolres Lhokseumawe Silaturrahmi ke Dayah Madinah dan Serahkan Penghargaan Kepada Penghafal 30 Juz Al-Qur’an

oleh -37 views

LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, MH silahturahmi dengan Waled Munir dan bertemu para hafiz Dayah Madinatud Diniyyah Nafisatul Huda (Madinah) di Desa Tutong, Lhoksukon, Kab. Aceh Utara, Senin (18/01/2021).

Kunjungan pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ke Dayah tersebut guna mempererat silaturrahmi dan menjaga sinergitas antara Kepolisian dengan Ulama yang merupakan pewaris Nabi Muhammad SAW. Selain itu, juga untuk meminta petuah serta keberkahan dalam melaksanakan tugas.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lhokseumawe juga mengapresiasi hafiz (penghafal Al-Quran) yang sudah hafal Al-Quran dalam usia muda. Kapolres Lhokseumawe langsung menyerahkan penghargaan kepada santri penghafal 30 Juz Alqu’an.

Sebagai seorang muslim tentunya menginginkan anaknya menjadi anak yang sholeh dan sholehah, hafiz dan hafizah, cerdas dalam ilmu dan pengetahuan,” ujarnya.

“Kelak mereka Insya Allah di hari akhir menjadi pembela dan penolong orang tua di hadapan Allah SWT yang amalannya tak terputus- putus di jannah nanti. aamiin ya robb,” sambung Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *