Terlapor Pimpinan Stikes Atas Dugaan Pelecehan, Satpol PP Di Limpahkan Ke Mahkamah Syariah

oleh -569 views

Mataaceh.com | Lhokseumawe – Pimpinan Stikes Lhokseumawe dilaporkan atas dugaan pelecehan terhadap mahasiswi oleh korban berinisial AN (23), dengan surat tanda lapor petugas SPKT Polres Lhokseumawe, Nomor: STTLP/382/XI/2020.

Setelah oknum pimpinan dilaporkan oleh korban ke polres lhokseumawe, hingga pihak yayasan melaporkan beberapa media dan Satpol PP dilimpahkan ke Makamah Syariah oleh pihak yayasan stikes Lhokseumawe.

Saat media ini konfirmasi dengan pihak Satpol PP, Kasat H. Zulkifli S.Ag M.Pd melalui M. Yusuf S.E di Kantor Satpol PP Lhokseumawe, pada Rabu (20/1/21).

mengatakan bahwa mereka telah dilaporkan ke Makamah Syariah dengan laporan Prakeadilan “ia kami telah dilaporkan oleh pihak stikes lhokseumawe ke Makamah Syariah dan pihak kami sudah menjalankan dua kali panggilan” katanya

M. Yusuf S.E juga menambahkan kasus ini sudah lama, sudah menjalan 4 bulan dan saat itu kami sudah membuktikan bahwa korban ini tidak terbukti bersalah atau melakukan hal terlarang, dan pihak Kami sudah limpahkan ini ke pihak Gampong bahwa ini tidak terbukti bersalah, dan sudah diselesaikan dengan sesuai Adat di Gampong. Ungkapnya

Dan juga mengenai isu suap “Sumpah demi Allah kami tidak pernah menerima suap dalam kasus tersebut” kami bebaskan tersangka karena dia tidak terbukti sebagai tersangka. Katanya

Pihak pengacara Yayasan Stikes Lhokseumawe juga menyurati beberapa media yang telah memberitakan kasus pelecehan terhadap Pimpinan Yayasan Stikes, DPRK Lhokseumawe juga ikut di surati oleh pihak Kuasa Hukum Ahmad.

DPRK Lhokseumawe disurati menyangkut dengan berita di Media Resmi yang telah mengeluarkan statement tentang kasus Dugaan pelecehan terhadap mahasiswi oleh oknum Pimpinan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *