80% Satpol PP Memegang Kemenangan Perkara Yang di Limpahkan Ke Makamah Syariah

oleh -299 views

Mataaceh | Lhokseumawe – Pengacara Oknum Yayasan Stikes Lhokseumawe yang telah mengiring Satpol PP ke Makamah Syariah Lhokseumawe atas tuntutan praperadilan, mengenai kasus diduga melakukan khalwat di Yayasan tersebut. Jumat (22/1/21).

Gugatan kasus praperadilan terkait dengan kasus beberapa bulan yang lalu pada bulan September yang diduga mahasiswi melakukan khalwat bersama pasangannya, yang pernah dilimpahkan ke satpol pp pada waktu itu, dan semua sudah ditangani oleh pihak penyidik Satpol PP dan tidak ada bukti yang konkret yang membuktikan mereka melakukan hubungan intim.

Saat media ini konfirmasi Satpol PP Kasat H. Zulkifli S.Ag M.Pd melalui M. Yusuf S.E penyidik mengatakan bahwa mereka tidak terbukti bersalah dan tidak ada bukti yang tepat bahwa mereka melakukan hubungan intim. Rabu (20/1/21).

Sambungnya penyidik kami melimpahkan pihak tersangka ke pihak Gampong dan mereka diperlakukan sesuai dengan adat dan aturan yang telah di terapkan di Gampong. ungkapnya

Terpisah saat dikonfirmasi dengan pihak saksi dari Satpol PP yang memberikan keterangan bahwa mereka tidak bersalah dan tidak melakukan hubungan terlarang.

Sambungnya saat dia memberikan saksi terlihat saksi dari pihak yayasan seperti mengada-ngada dari 6 (enam) saksi mereka memberika keterangang yang berbeda beda, dan tidak ada yang bisa menyimpulkan bahwa keterangan yang di berikan kepada mereka benar pihak hakim pun membantah saat mereka memberikan keterangan. ungkapnya saksi yang tidak mau disebutkan nama di Media Ini. Kamis (21/1/21).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *