Di Tengah Pandemi, Kapolsek Tanah Luas Tingkatkan Bakti Sosial Untuk Masyarakat Miskin

oleh -74 views

ACEH UTARA-Jajaran Kepolisian Sektor Tanah Luas, Polres Aceh Utara laksanakan patroli dialogis menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek juga membantu meringankan beban keluarga bayi yang berusia 5 (lima) bulan atas nama Cut Nurul Hafni umur , 5 bulan, ikut orang tuan nya fi Gampong Leuhong Kecamatan Tanah Luas Kabupaten aceh utara,Jumat 22/01/2021.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Tanah Luas,Ipda Hendra Jamiswar,kegiatan program jumat berkah, pihak nya mengajak para dermawan sekitar Tanah Luas untuk berpartisipasi menjadi donasi dalam hal membantu fakir miskin(dhuafa)yang harus di perhatikan,Kata nya.

“untuk giat kita pertama, mengajak 2 (dua) orang dermawan di sekitar wilayah Kecamatan Tanah Luas untuk ikut berpartisipasi memberikan donasi kepada warga kecamatan Tanah Luas yang memerlukan perhatian khusus kaum fakir miskin (dhuafa),kedua mengajak seluruh personil polsek Tanah Luas untuk menyisihkan sedikit rezki ikut berdonasi kepada warga kecamatan Tanah Luas yg memerlukan perhatian khusus/ kaum fakir miskin (dhuafa).”

Ia menambahkan, bentuk donasi akan dibagi kepada tiga bagian yaitu membeli perlengkapan bayi seperti susu,pampers,ayun bayi,perlengkapan mandi bayi,pakaian,dan lain lain,selain itu membeli kebutuhan pokok yaitu mie instan,telur,beras dan Uang tunai,jelasnya.
“hari ini kita telah membantu meringankan beban keluarga bayi yang berusia 5 (lima) bulan atas nama Cut Nurul Hafni umur 5 bulan, ikut orang tua nya di gampong Leuhong Tanah Luas Aceh Utara,melihat bayi tersebut sejak lahir ibu bayi meninggal dunia pada saat melahirkannya, dan saat ini bayi hidup dan dirawat oleh ayahnya yang sakit2an tidak bisa bekerja,selain bayi ayah nya juga mempunyai 2 (dua) orang kakaknya yang berusia kurang lebih 12 tahun dan 7 tahun”

Untuk pendapatan kebutuhan sehari hari Kapolsek Menambahkan, Saat ini mereka hidup dari hasil berjualan kios di depan rumah yg isi kios tsb diisi oleh LPD (Lembaga Peduli Dhuafa) Aceh sejak sekira kurang lebih 1 (satu) bulan yg lalu.

Lanjut dia,mengajak dan menggugah para dermawan yg ada di dalam Kecamatan Tanah Luas unt ikut berpartisipasi Bersama – sama meringankan beban kaum dhuafa didalam wilayah nya.

Selain itu mengajak dan menggugah seluruh personil polsek Tanah Luas unt ikut berpartisipasi Bersama – sama berderma meringankan beban kaum dhuafa didalam wilayah Kec. Tanah Luas,tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *