Warga Gampong Blang Punteut Dapat Masker dari Fachrul Razi

oleh -29 views

Lhokseumawe — Masyarakat Gampong Blang Punteut, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe mendapat bantuan masker dari anggota DPD RI asal Aceh, Facrul Razi. Masker dibagi kepada warga dalam rangka sosialisasi pencegahan Covid 19.

Masker berbahan kain dibagikan oleh aparatur Gampong Blang Punteut kepada warga yang beraktivitas di area publik. Di antaranya lokasi pembagian masker yakni di kantor desa, meunasah dan area publik lainnya.

Keuchik Blang Punteut, Ibni Yusuf, S.Sos kepada media ini, Sabtu (23/1/2021) menyampaikan apresiasi kepada Fachrul Razi atas perhatian untuk warganya. Ibni menyebut bantuan masker ini sangat membantu upaya seluruh pihak dalam penanganan Covid-19.

“Ada sekitar seribu lembar masker yang kita bagikan. Melalui kegiatan ini juga kita sosialisasikan lagi kepatuhan warga terhadap protokol kesehatan, penangan Covid-19” ujarnya.

Sementara Fachrul Razi dalam keterangan menyebut perang terhadap Covid-19 akan terus berlangsung hingga situasi kembali normal. Fachrul Razi yang mengaku sebenarnya hendak menyampaikan langsung masker tersebut kepada warga, berhalang hadir karena kesibukan sebagai ketua Komite I DPD RI.

“Biasanya masker selalu saya bagikan kepada masyarakat saat kegiatan kunjungan silaturahmi. Namun terkadang teman-teman di PPWI juga membantu menyalurkan. Intinya kita aktif terlibat dalam penanganan Covid 19 ini” demikian Fachrul Razi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *