Bank Aceh Syariah Bireuen siap Support dana CSR Untuk Alat Membatik

Oleh

Oleh

Bireuen – Meningkatkan kapasitas dan ekonomi bagi masyarakat Bireuen yang kreatif dan inovatif PT Bank Aceh Syariah KC Bireuen menggelar Pelatihan membatik yang diikuti oleh 30 warga Bireuen.

Pelatihan pemula membatik tulis tersebut merupakan kerjasama PT Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Bireuen dengan pelaku usaha batik Gampong Leubu Mesjid, Kecamatan Makmur Kabupaten setempat, Senin (25 Januari s/d 3 Februari 2021) mendatang.

Pimpinan Bank Aceh Syariah Bireuen, Hendra Supardi dalam arahannya mengatakan, pelatihan digelar bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan ekonomi bagi masyarakat Bireuen, yang kreatif dan juga inovatif dalam menciptakan lapangan kerja baru.

Ia berharap hasil usaha UMKM batik ini kelak dapat dimanfaatkan Pemkab Bireuen untuk memenuhi kebutuhan pakaian batik bagi para pegawai di lingkup Pemkab Bireuen utamanya dan masyarakat umum lainnya.

Kami PT Bank Aceh Syariah Bireuen, siap mensupport dana CSR guna menambah alat-alat untuk pengembangan usaha batik ini,” jelas Hendra Supardi.

“Kami senang menjadi bagian pelaksana kegiatan ini,” Pungkasnya. (*)

Berita BireuenBireuen

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text