Mataaaceh.com > Aceh > Diberitakan terkait PKH Geuchik Ampeh Malah Kirim Badge LSM, Ketua LSM : Dia sudah Dikeluarkan
Aceh

Diberitakan terkait PKH Geuchik Ampeh Malah Kirim Badge LSM, Ketua LSM : Dia sudah Dikeluarkan

Aceh Utara, Geuchik Gampong Ampeh kecamatan tanah Luas, Terkait pemberitaan Penerima Program Keluarga Harapan (PKH) yang diduga menuturkan bahasa tak pantas ke warga, saat mengetahui beritanya tayang Geuchik Ampeh langsung Meradang dan kirim Badge LSM Aliansi Pemuda Indonesia (API) kepada pewarta media ini melalui pesan WhatsApp.(28/1/2021).Rabu.

Belum diketahui apa maksut dan tujuan Geuchik tersebut dibalik mengirim Badge LSM kepada pewarta media ini sambil menuturkan,” Ini Geuchik Ampeh Kamu Kenal”, ucapnya dengan Meradang.

Geuchik Dahlan juga mengatakan Bahwa dirinya sudah katakan pada masyarakat bahwa PKH itu tidak ada sangkut pautnya dengan Geuchik, tetapi masyarakat tidak mengerti, dikaranakan itu maka dia menuturkan kata tak pantas, makanya ga mengerti masyarakat lalu lapor lah sama wartawan bodoh yang dengar masukan masyarakat dan buat berita, Geuchik Ampeh juga mengigatkan Pewarta media ini, itu pecemaran nama baik Hati hati.

“Kahek tapeugah yang nyo nyo tapih han dilop maka roh tapeugah haba bangai berkali-kali tapeugah hana hak dan wewenang Geuchik dalam PKH, Yang keujeut seunang that masyarakat na wartawan bangai ban deugo masukan dari masyarakat lansung muat bak media pencemaran nama baik lon beh hati hati kah”, ucanya berbahasa daerah melalui pesan WhatsApp.

Terpisah Ketua DPC Aliansi Pemuda Indonesi (API) Kabupaten Aceh Utara, Fahmi Mengatakan, Bahwa Geuchik Ampeh Atau M.Dahlan bukan Lagi anggota (API) dia sudah lama di keluarkan, Aliansi Pemuda Indonesia (API) tidak bertanggung jawab Lagi atas tindak tanduk M.Dahlan “Saya selaku ketua tidak tanggung jawab lagi karna dia sudah di keluarkan, dan untuk M. Dahlan mohon untuk jangan membawa nama Pemuda Aliansi Indonesia lagi, apa lagi untuk menjadi temeng masalah jabatannya”, tutup Fahmi

TAGS Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend