Mataaaceh.com > ACT > Ketua LSM API : M Dahlan Geuchik Ampeh Beraninya Ngaku Anggota API Padahal Sudah Dipecat
Aceh

Ketua LSM API : M Dahlan Geuchik Ampeh Beraninya Ngaku Anggota API Padahal Sudah Dipecat

Mataaceh.com | Aceh Utara – Terkait geusyik ampeh M Dahlan yg mengaku sebagian anggota Aliansi Peduli Indonesia dan mengirim idcard nya kepada awak media ketika mengkonfirmasi berita, Rizal Fahmi selaku ketua Aliansi Peduli Indonesia (API) kabupaten Aceh utara sangat menyayangkan sikap dari sodara M Dahlan, benar kalau sodara M Dahlan pernah menjadi anggota API tapi dia sudah kami pecat beberapa bulan yg lalu. Ketua API kepada media Mataaceh.com, Jumat, (29/1/21).

Ketua Aliansi Peduli Indonesia (API), Rizal Fahmi juga mengatakan, waktu itu ada warga miskin yg bernama Tihamamah mengadu pada saya bahwa dia tidak mendapatkan bantuan apapun selama ini, baik itu PKH, Sembako, maupun BLT DD, dari hasil investigasi tim kami di desa yg di pimpin M Dahlan tersebut banyak dari keluarga miskin dan janda miskin yg memiliki bayi yg masih menyusui tapi tidak mendapat bantuan sama sekali.

Lanjutnya ketika saya konfirmasi sama M Dahlan dia malah memberi jawaban yang tidak masuk akal, sikap dari M Dahlan ini melenceng dari visi misi Aliansi Peduli Indonesia. Ketika semua Ormas dan Lsm di Aceh Utara bergotong royong membantu dan membela masyarakat miskin dia malah sewena2 terhadap warganya sendiri, pada saat itu kami pengurus API mengambil keputusan utk memecat sodara M Dahlan.

Saya minta pada geusyik desa Ampeh M Dahlan untuk tidak membawa2 nama Aliansi Peduli Indonesia.

TAGS Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend