Mataaaceh.com > Aceh > Pengurus OPDM Dayah Terpadu Al – Muslimun Masa Bakti 2021-2022 Dikukuhkan
Aceh

Pengurus OPDM Dayah Terpadu Al – Muslimun Masa Bakti 2021-2022 Dikukuhkan

Mata Aceh, Lhoksukon – Organisasi Pelajar Dayah Terpadu Al-Muslimun (OPDM) Lhoksukon Pengurus Periode 2021-2022 di kukuhkan. Acara dimulai pukul 20.30, Pelantikan Pengurus baru berlangsung di panggung utama Dayah Terpadu Al-Muslimun, Sabtu (30/01/2021) malam.

Acara pelantikan ini turut dihadiri
Pembina Yayasan H. Rey Alamsyah,
Pimpinan Dayah Terpadu Al-Muslimun Ustad H. Arif Rahmatillah Ja’far, Lc. Dipl, M.E.I, serta Dewan Guru Al-Muslimun. Acara tersebut berlangsung dengan khidmat juga menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Informasi yang diterima MataAceh.com. pada Minggu (31/01/2021) melalui Ustadz Mustafa, pembukaan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, yang dilantunkan Rian Azlika. Acara juga turut dimeriahkan dengan penampilan nasyid dan rebana yang dibawakan oleh santri.

Pengurus Organisasi Pelajar Dayah Terpadu Al-Muslimun (OPDM) 2021-2022 dilantik langsung oleh Ustadz H. Fariz Ferdian, Lc, MA selaku kepala pengasuhan Dayah terpadu Al-Muslimun.

Para pengurus yang dilantik terdiri dari Badan pengurus harian (BPH) OPDM, Bidang Ibadah, Bidang Pendidikan, Bidang Bahasa, Bidang Tahfiz dan Tahsin Quran (TTQ), Bidang Ketertiban, Bidang Kesehatan, Bidang Kebersihan, Bidang Pramuka, Bidang Bakat dan Seni, serta Bidang Olahraga.

Kemudian dilanjutkan prosesi serah terima jabatan oleh ketua Dimisioner Organisasi Pelajar Dayah Terpadu Al-Muslimun (OPDM) 2020-2021 kepada ketua definitif.

Sementara itu, Abrar selaku ketua terpilih (OPDM) Al-Muslimun 2021-2022 dalam sambutannya mengharapkan adanya kekompakan, saling membantu dan kerjasama yang baik serta menjalankan tugas sesuai dengan perannya masing-masing serta program kegiatan dapat terlaksana dengan efektif dan efisien.

Sambutan dan arahan juga disampaikan oleh Pimpinan Dayah untuk pengurusan OPDM baru tahun ini. Dirinya berharap agar pengurus tahun 2021-2022 bisa belajar melatih diri dalam kemimpimpinan.

Acara diakhiri dengan pengumuman bidang terfavorit dan terbaik kepengurusan OPDM tahun 2020. Devisi Favorit diraih oleh Bidang Bahasa Putra dan Putri dan bidang terbaik diraih oleh Bidang Pendidikan Putri. Kemudian ditutup dengan pembacaan doa oleh Sayed Muazzin pengurus baru sebagai sekretaris (OPDM).

TAGS Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend