Mataaaceh.com > Aceh > 12 Personil Polres Aceh Tamiang Dapat Penghargaan Kapolres, Karena Prestasi.
Aceh

12 Personil Polres Aceh Tamiang Dapat Penghargaan Kapolres, Karena Prestasi.

ACEH TAMIANG-Kapolsek Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang,Ipda Yose Rizaldi Dapat piagam penghargaan dari Kapolres setempat,Selasa 02 Feb, 2021.

Piagam Penghargaan di serahkan langsung kepada sejumlah Kapolsek dan Personil Jajaran nya saat upacara apel pagi, dilapangan Apel Mapolres Kabupaten Aceh Tamiang.

Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Aceh Tamiang,AKBP Ari Lasta Irawan, mengatakan, penghargaan tersebut diberikan kepada anggotanya yang berprestasi dalam melaksanakan tugas kepolisian selama ini dalam mengabdi kepada negara nusa dan bangsa, dalam rangka keberhasilan tugas Polri di Polsek Jajaran Polres Aceh Tamiang,Ungkap nya.

“Penghargaan kita berikan kepada sejumlah kapolsek dan personil untuk bulan ini, sebagai wujud apresiasi pimpinan atas kinerja para anggota dalam menjalankan tugas di masing-masing bidangnya,”

Ari Lasta menambahkan, kepada yang mendapat pengharagaan dan hal ini kita akan agendakan tiap bulannya, ini akan jadi kebanggaan sendiri maupun keluarga di rumah.

“Saya berharap seluruh personel menjadikan ini contoh dan pendorong saling berpacu dan berlomba dalam memberikan yang baik, sehingga Polri dapat menjadi institusi yang selalu dicintai masyarakat,” ujar nya

Sementara itu Kapolsek Kejuruan Muda Ipda Yose Rizaldi, mengatakan sangat berterimakasih atas dirinya bersama 12 personil jajaran nya telah mendapatkan anugerah penghargaan dari Kapolres Aceh Tamiang yang sangat berharga ini,Ungkap nya.

“Yang mendapat penghargaan personil di jajaran saya yaitu,Ipda Syamsul bahri,Iptu M. Abdi, Aiptu Syauki muvi,Aipda M. Yasin, SH,Bripka Joko Susilo Bribka Sahuddin syah,Bripka Ermayadi,Bripka Toni Aryadi,Bripka Surya Diansyah ,Bripka,M. Syahrul dan Briptu Deni Eko. S,”

Yose Rizaldi menambahkan, dengan ada nya anugerah ini, tentunya kedepan seluruh personil dijajaran Polsek Kejuruan Muda lebih disiplin lagi dalam bertugas mengayomi masyarakat, baik tugas sosial maupun tugas lain nya yang perlu di waspadai selalu, seperti Narkoba,perampokan dan pencurian,Tutup nya

TAGS Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend