Dianggap Tokoh Berjasa Dalam Wujud kan Mimpi, Yusuf Muhammad Dapatkan Penghargaan Di Milad HMI Ke-74 Tahun

Oleh

Oleh

Mataaceh | Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Aceh Utara-Lhokseumawe Merayakan Dies Natalis Yang Ke-74 Tahun. Mengusung Tema ”HMI Mempersatukan Mahasiswa Islam Untuk Memperkokoh Pancasila”.

Acara Berlangsung Di Lantai ll Graha Insan Cita HMI Jalan Pasee Gampong Mon geudong Kec.Banda Sakti Kota Lhokseumawe.(Sabtu/06/02/21).

Dalam Acara tersebut, HMI Aceh Utara-Lhokseumawe Memberikan Penghargaan Kepada H.Yusuf Muhammad.SE., MSM. Yang Juga Wakil Walikota Lhokseumawe Sebagai Tokoh Yang Telah Berjasa Dalam Mewujudkan Mimpi Kader dan Alumni HMI Cabang Aceh Utara-Lhokseumawe Yaitu Gedung HMI Yang Sudah Dibangun Pemerintah Kota Lhokseumawe Dan Diperjuangkan oleh Beliau.(kata M.Atar / Ketua HMI Aceh Utara Lhokseumawe)

Penghargaan Tersebut Diserahkan Langsung Oleh Muhammad Atar Sebagai Ketua HMI Cab.Aceh Utara-Lhokseumawe Kepada H.Yusuf Muhammad.SE..MSM Dan Disaksikan Oleh Para Tamu Undangan.

Perlu diketahui Pembangunan Gedung HMI Kota Lhokseumawe Bersumber dari APBK Tahun 2019 Kota Lhokseumawe.

“HMI Hadir 74 tahun yang lalu, Kami Pemerintah Kota Lhokseumawe sangat Mengapresiasi Hadir-nya HMI di kota Lhokseumawe. Apalagi Aceh adalah daerah syariat islam. mahasiswa adalah penerus generasi yang akan datang karena mempunyai bekal yang cukup. ambilah ilmu dari sesepuh sehingga kita bisa belajar dari pengalaman. kami yakin HMI dapat menegakkan keadilan yang ada. (Pungkas Yusuf Muhammmad).”

Turut Hadir Pada Acara tersebut adalah Wakil Walikota Lhokseumawe, H.Yusuf Muhammad, Kajari kota lhokseumawe/mewakili, Kodim 0103 Aceh Utara a.n Mayor Jumiin, Ketua Panwaslih Kota Lhokseumawe a.n Zulkarnain, Anggota DPRK Lhokseumawe a.n Azhari T.Ahmadi, KAHMI.

Lhokseumawe

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text