Ketua PIMDA 138 Kukuhkan Pengurus Cabang Tapak Suci Putera Jabal Nur Masa Bakti 2021-2022

oleh -99 views

Paloh Lada-Pelantikan Pengurus Cabang Tapak Suci Putera Jabal Nur Paloh Lada Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara masa Bakti 2021-2022 resmi digelar di halaman Dayah, Jum’at (12/02/2021)

Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri oleh ketua PIMDA 138 kota Lhokseumawe, pengurus Dayah, Atlit Tapak Suci Putera Jabal Nur dan seluruh santri Dayah Jabal Nur.

120 menit mengiringi proses pelantikan. Diawali dari pembacaan ayat suci Al-Qur’an, shalawat badar, menyanyikan lagu Indonesia raya, Ikrar Tapak Suci, pelantikan pengurus Cabang Tapak Suci masa Bakti 2021-2022, ikrar pengurus IKADJAN dan serah terima jabatan. Prosesi pelantikan berlangsung secara sederhana tetapi meriah dan lancar.

Ketua Umum Definitif, Affandi dalam sambutannya mengatakan, rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh Dewan Guru dan Atlit yang telah mempercayai nya menjadi ketua pada periode tahun ini. Kepada seluruh Atlit Putera Jabal Nur terus latihan dan jangan bermalas-malasan.

“Terimakasih banyak kami ucapkan seluruh Dewan guru dan Atlit Tapak Suci Jabal Nur yang telah mempercayai ana menjadi ketua, dan juga ana ingin menyampaikan bahwa kita sebagai atlit harus terus latihan karena masih banyak perlombaan diluar sana yang sudah menunggu kedatangan kita.” ungkapnya

Selain itu, ketua Demisioner, T. Jauhar Fadhal mengucapkan selamat kepada ketua terpilih. Dengan harapan agar dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan juga berpesan atlit harus bermental baja.

“Selamat kami ucapkan kepada ketua terpilih semoga amanah dan bertanggung jawab, yang perlu antum ketahui setiap masa ada orang nya dan setiap orang ada masanya oleh karenanya sangat penting kaderisasi, terus berlatih dan nampak kan bahwa atlit tapak suci Dayah jabal bisa,” Harapnya

Sementara itu, Zuhirul Ikram, S.Pd sebagai kepala ekstrakurikuler dalam sambutannya mengatakan, selamat atas pengukuhan ketua Definitif dan terimakasih atas pengabdiannya kepada ketua Demisioner, semoga dengan pengukuhan kepenggurusan Tapak Suci Putera Jabal Nur yang baru, agar mampu bekerja sama dan amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan ketua baru dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas pengabdiannya kepada ketua demisioner, semoga dengan pengukuhan pengurus baru antum mampu bekerja sama, amanah dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas, pengurus juga mampu membawa tapak suci Putera Jabal Nur lebih baik dari sebelum sebelumnya dan mampu memotivasi anggota untuk lebih giat dalam latihan dan melahirkan atlit-atlit yang berprestasi.” Ungkapan nya

Zainuddin Amir, S.Ag selaku Ketua PIMDA 138 Kota Lhokseumawe dalam sambutannya menyampaikan bahwa, perguruan Tapak Suci bukan perguruan bela diri biasa tetapi perguruan Bela diri yang teratur dan tertib.

“Yang perlu anak-anak kami ketahui didalam perguruan bela diri Tapak Suci semuanya di atur baik dari gerakan ataupun manajemen keorganisasian, jadi perguruan Tapak Suci bukan organisasi yang biasa tetapi perguruan yang sangat luar biasa bahkan bukan hanya di Indonesia saja tetapi ada di luar negeri seperti Malaysia hingga timur tengah”. Ucapnya

Ketua PIMDA juga menambah, Tapak Suci Putera Jabal Nur juga buka perguruan yang biasa tetapi perguruan yang sudah dikenal oleh banyak orang dengan berbagai prestasi yang pernah diraih maka pertahankan dan tingkatan.

“kami melihat banyak sekali perkembangan pada perguruan Tapak Suci Putera Jabal Nur, banyak atlit-atlit yang tangguh lahir di sini, para atlit nya banyak menjuarai berbagai macam perlombaan baik di tingkat daerah, provinsi bahkan ada di tingkat nasional, ini merupakan suatu prestasi yang harus terus dikembangkan dan dipertahankan. Semoga atlit-atlit Tapak Suci Putera Jabal Nur terus berlatih dan bisa menjadi penerus kedepan nya”pesannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *