Mataaaceh.com > Aceh > Rumah Petani Kampung Tanjung di Lahap Sijago Merah
Aceh

Rumah Petani Kampung Tanjung di Lahap Sijago Merah

ACEH TAMIANG-Satu unit Rumah di Kampung Tanjung Mancang Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang ludes terbakar,Sabtu 13 Februari 2021.

Kapolres Kabupaten Aceh Tamiang AKBP Arilasta Irawan Melalui Kapolsek Kejuruan Muda Ipda Yose Rizaldi mengatakan,berdasarkan keterangan dari saksi,pada saat kebakaran rumah dalam keadaan kosong (tidak ada penghuni), pada saat itu pemilik rumah sedang berada di Sungai, dan diperkirakan api berasal dari korsleting listrik,Ungkap nya.

“Pada hari Sabtu tanggal 13 Februari 2021 sekira pukul 08.00 wib telah terbakar 1 (satu) unit Rumah di Dusun Paya Batu Kp. Tanjung Mancang kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang,tidak ada korban jiwa,kebakaran terjadi diduga arus pendek. (korsleting listrik) “

Yose,menambahkan,Rumah tersebut milik Saudara Ali Hasan, 64 Tahun seorang petani tinggal di Dusun paya batu Kp. Tanjung Mancang, Kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang dengan Kontruksi bangunan terbuat dari kayu.

Api berhasil dipadamkan sekira pukul 09.30 wib oleh masyarakat setempat dengan menggunakan alat seadanya serta bantuan Team dari Pemadam Kebakaran Kabupaten,Aceh Tamiang dengan menggunakan 2 unit Mobil Pemadam api berasil dipadamkan.

“akibat kejadian tersebut diperkirakan kerugian Jiwa Nihil dan kerugian materil kurang lebih Rp 100 juta rupiah”.

Sementara itu Kapolsek kejuruan muda IPDA yose rizaldi dan jajaran tengah mempersiap kan kunjungan ke tempat musibah tersebut.

Kita bersama personil Polsek kejuruan muda sebentar lagi akan menuju TKP untuk mengantar alakadar bantuan masa panik kepada korban kebakaran,ini lagi siap siap ungkap nya.

TAGS Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend