Wow! Anak Wakil Wali Kota Lhokseumawe Diduga Rayakan Acara Pernikahan di Tengah Pademi

oleh -427 views

Lhokseumawe | Ditengah Pademi Covid 19 beredar di Publik surat undangan mirip nama Anak wakil wali kota Lhokseumawe,Yusuf Muhammad SE,MSM mengadakan pesta di salah satu gampong di kecamatan Banda Sakti Kota Lhoseumawe pada hari Sabtu (13/2/2021).

Padahal sesuai dengan surat instruski Gubernur Aceh nomor 1 /INSTR/ 2021 yang berisi tentang larangan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak dilingkungan Pemerintah Aceh agar tidak menyelenggarakan dan atau menghadiri kegiatan pernikahan/ perkawinan dan sejenisnya yang dapat menimbulkan kerumunan.

Instruksi itu dikeluarkan akibat meningkatnya tiga kali lipat angka kasus terkonfirmasi positif Covid-19 pasca masa libur akhir tahun.

Tetapi diduga tidak belaku untuk anak Wakil Wali Kota Lhokseumawe, Pasalnya walaupun masih ditengah pademi Covid 19 undangan yang sangat mirip persis dengan nama anak orang nomor dua di Lhokseumawe itu tersebar ke Publik.

Sehingga tulisan ini masuk kemeja redaksi pewarta media ini belum mendapat tanggapan baik dari pihak Wawakot Lhokseumawe dan Kepala Dinas Kesehatan Lhokseumawe terkait kebenaran informasi yang berkembang tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *