Panitia Sidang Santri Akhir Dayah Madinatuddiniyah Jabal Nur Paloh Lada Gelar Simulasi

oleh -96 views

Paloh Lada- Panitia Sidang Santri Akhir Dayah Madinatuddiniyah Jabal Nur Paloh Lada gelar simulasi di Aula Dayah, Minggu (14/02/2021)

Pada acara tersebut turut hadir kepala Biro Pendidikan Dayah, Kepala Bidang Bahasa Dayah, Kepala Bidang Ekstrakurikuler, Pemateri, dan seluruh peserta sidang Santri Akhir.

Dalam sambutannya Muhammad Balya, S.Pd selaku ketua panitia menyampaikan bahwa, kegiatan simulasi ini dilakukan bertujuan untuk memudahkan seluruh santri kelas akhir dalam mengikuti proses sidang dan ini bentuk kepedulian Dayah terhadap peserta sidang.

“Kami dari panitia sudah menyiapkan seluruh rangkaian dan tahapan dalam pelaksanaan kegiatan sidang Santri Akhir mulai dari pembagian guru pembimbing, pendaftaran sidang hingga hari ini simulasi sidang, adapun kegiatan ini kita lakukan untuk memudahkan antum dalam menjalani sidang, acara ini juga bentuk dari perhatian pengurus Dayah terhadap peserta sidang maka jangan lah bermain main karena ini kegiatan wajib yang harus diikuti dengan sangat serius.” Ucapnya

Sementara itu, Ust Nazaruddin Yacob, M.Pd dalam tausyiah nya menyampaikan, apresiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan simulasi Karena ini merupakan tahun perdana simulasi dilaksanakan, jangan menganggap remeh dan jangan menanamkan rasa kekhawatiran dalam menjalani sidang akhir ini.

“Yang perlu anak-anak kami ketahui pada tahun ini merupakan tahun perdana diadakan simulasi sidang Santri akhir, kalian orang-orang yang beruntung bisa mengikuti acara ini. Pada kesempatan ini juga kami ingin menyampaikan bahwa jangan anggap remeh sidang ini dan juga jangan menganggap sidang ini sebagi beban, jika kalian anggap sidang ini sebagai beban maka ditakutkan apa yang sudah dipersiapkan akan menjadi lupa dan tidak bisa”. Pesan nya

Rusdy Ahadi, S.T sebagai pemateri simulasi sidang akhir sukses dalam menyampaikan materi dan Acara berlangsung dengan penuh khidmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *