Mataaaceh.com > Aceh > Program Bereh Sebagai Sarana Penunjang Kreatifitas Sekolah Di Aceh Utara
Aceh

Program Bereh Sebagai Sarana Penunjang Kreatifitas Sekolah Di Aceh Utara

Pewarta : Raja

Mataaceh.com|ACEH UTARA-Sekolah Menengah Atas (SMU) Negeri 1 Kecamatan Meurah Mulia kabupaten Aceh Utara terus tingkatkan dukungan Program Bereh lanjutan yang di canang oleh sekretaris daerah propinsi aceh Dokter Taqwallah,Selasa 16 Februari, 2021.

Karna hal tersebut sangat penting untuk dunia pendidikan umum nya di Aceh kusus SMA Negeri 1 Meurah Mulia.
Hal tersebut disampaikan oleh Plt, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Meurah Mulia, Idra Jaya wiguna Spdi.

Ia mengatakan, salah satu program bereh yang sudah dilaksakan,yaitu presentasi lembar kerja Guru,menjaga kebersihan lingkungan sekolah dengan program sabtu bersih, Ungkap nya.

“kita selama ini terus menjaga kebersihan sekolah meliputi kantor kepala sekolah, guru, ruang kelas,ruang TU, MCK,dan seluruh lingkunagan sekolah SMA Negeri satu Meurah Mulia”

Selain itu ia menambahkan, untuk program ini, terus mendapat dukungan dari lingkungan luar sekolah,sehingga selama ini terjalin komunikasi yang baik antara pihak sekolah dan masyarakat sekitar nya.,Jelas nya.

“Kita sudah duduk dengan komite Sekolah, Syamsyuddin atau (Ayah 18) untuk saling berkomunikasi membicarakan berbagai hal yang berkaitan dengan program bwreh yang di canangkan oleh Pemwrintah Aceh selama ini”

Ia berharap, kedepan seluruh satuan pendidikan di SMA Negeri 1 Meurah Mulia dapat mendukung Plt Kepala Sekolah yang baru dilantik oleh Kadis pendidikan Aceh Alhudri MM Minggu lalu dalam menjalankan proses belajar mengajar saat ini.

Program Bereh merupakan program yang sangat berguna untuk dunia pendidikan kusus nya di Kabupaten Aceh Utara sehingga kedepan mutu pendidikan di aceh semakin terdepan.

TAGS Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend