Raih Juara 1 Daerah Termiskin Se-sumatra, Gubernur Aceh Dapat Karangan Bunga Dari Mantan Penjilat

oleh -247 views

Banda Aceh| Aceh kembali meraih sebagai daerah termiskin Se-sumatra, masyarakat mengucapkan selamat dan sukses kepada Pemerintah Aceh melalui sejumlah karangan bunga, Rabu 17 Februari 2021.

Menurut di kutip dari MEDIARESMI.COM, karangan bunga tersebut didirikan tepat di depan Kantor Gubernur Aceh di Jalan T. Nyak Arief, Jeulingke, Syiah Kuala, Jeulingke, Kec. Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Aceh

Belum diketahui siapa yang mengirimkan ucapan selamat dan sukses tersebut kepada Pemerintah Aceh atas terpilihnya sebagai daerah Termiskin di Sumatera.

Papan bunga ucapan selamat itu didirikan tepat di depan kantor Gubernur Aceh dengan mencantumkan nama komunitas seperti Awak Becak, Eks Pengsuih, Rakyat Miskin, Rakyat Jelata dan Kaum Dhuafa.

Salah satu papan bunga yang menarik perhatian, yaitu ucapan selamat dari Mantan Penjilat yang mengucapkan “Terima kasih Pak Gubernur Telah Mempersembahkan Prestasi Juara 1 Termiskin Se-Sumatera”.

Bukan itu saja, ada nama yang menarik perhatian yaitu Scatter Mania Aceh, yang mengirim ucapan, “Selamat Atas Jackpot Juara 1 Termiskin Se-Sumatera”.

Menurut informasi, papan bunga itu dipasang antara pukul 09.00 hingga 10.00 WIB pagi tadi. Hingga sekarang, papan bunga tersebut masih tersusun rapi di depan kantor Gubernur Aceh.

Papan Bunga itu tampaknya sengaja dikirim oleh masyarakat Aceh yang kecewa dengan Pemerintah Aceh yang belum mampu mengeluarkan Tanah Rencong dari jurang kemiskinan selama bertahun-tahun.

Padahal, Aceh sendiri mendapat kucuran dana APBA yang jumlahnya sangat fantastis selama beberapa periode terakhir. Tetap saja, dana yang super banyak itu belum bisa digunakan oleh Pemerintah Aceh untuk mengeluarkan rakyatnya dari jurang kemiskinan.

Lantas bagaimana dengan tanggapan dari Pemerintah Aceh terhadap papan bunga yang dikirim oleh sejumlah masyarakat tersebut ?

Juru Bicara Pemerintah Aceh Saifullah Abdulgani dan Kepala Biro Humas dan Protokoler Pemerintah Aceh Muhammad Iswanto belum memberikan tanggapannya. Keduanya kompak belum mengangkat telpon saat dihubungi Wartawan MEDIARESMI.COM via seluler

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *