Bocah Hilang Tenggelam di Sungai Sampoinit

Oleh

Oleh

Mataaceh.com | Aceh Utara – Anak kecil bernama Faris (10), kelas 2 SD dinyatakan hilang akibat tenggelam di Sungai Sampoinit sekitar jam 17:00 Wib saat mencari kerang bersama kawan-kawan, Jumat (26/2/21).

Pengakuan warga pencarian dilakukan keluarga bersama masyarakat dari jam 18:00 Wib sampai jam 01:00 tetap masih belum ketemu, dari posisi titik tenggelam sampi dilakukan pencarian 500 meter kedepan tetap saja belum ada titik penemuan korban. Salah seorang warga yang berada dilokasi

Kapolsek Baktia Barat Iptu Heri saat dikonfirmasi media mataaceh.com mengatakan, bahwa ia mendapat laporan dari Geuchik Gampong Blang Nibong sekitar jam 22:00 Wib, dia mengakui saat mendapatkan laporan posisi nya di Langsa dan dia langsung memerintahkan anggotanya untuk turun ke Tempat kejadian.

Saat pewarta ini berada di lokasi kejadian tidak satupun terlihat anggota dari TIM SAR di Lokasi saat pencarian sampai jam 00:00 wib terdengar informasi dari warga sekitar jam 00:30 baru ada kabar dari tim pencarian TIM SAR Aceh Utara baru siap-siap akan menuju kelokasi.

Saat media ini konfirmasi dengan kepala BPBD Amir Hamzah mengatakan bahwa dari tim pencarian baru dapat informasi sekitar jam 23:00 wib dan dari tim kami pun langsung siap-siap untuk menuju kelokasi melakukan pencarian.

Lanjutnya kita jangan mempersalahka lambat atau cepat yang penting kita sekarang melalukan pencarian sama-sama agar korban cepat ditemukan. Jelasnya pada media Mataaceh.com

Aceh Utaratenggelam

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text