Mataaaceh.com > Lhokseumawe > JaGa Aceh: Deklarasi Pemenangan Calon Presiden Ganjar-Mahfud MD
Lhokseumawe

JaGa Aceh: Deklarasi Pemenangan Calon Presiden Ganjar-Mahfud MD

Lhokseumawe, MataAceh.com | Pemuda dan Rakyat Aceh Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Tahun 2024.

Puluhan pemuda dan masyarakat di Aceh mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Tahun 2024 di Lhokseumawe.

Kegiatan Deklarasi dukungan tersebut di inisiasi oleh Relawan Jemaah Ganjar (JaGa) berlangsung di Kantor Rumah Perjuangan Jalan Medan – Banda Aceh, Kota Lhokseumawe.

Dalam naskah Deklarasi yang dibacakan oleh Marzuki menyebutkan bahwa keprihatinan terhadap kondisi bangsa saat ini tidak hanya dikeluhkan oleh masyarakat kecil dan tengah menengah tapi kita bisa saksikan hari-hari ini banyak tokoh masyarakat mulai dari Tokoh agamawan, cendekiawan hingga intelektual dunia kampus pun sudah bergerak menyuarakan keresahan nya. Tentu ini menjadi warning bagi kita semua agar lebih hati-hati dalam memilih pemimpin kedepan.

Dengan segala perenungan dan melihat rekam jejak serta bukti-bukti kerja nyata yang telah dilakukan oleh Ganjar-Mahfud kami meyakini bahwa kedua nya adalah Pemimpin yang ideal yang dibutuhkan bangsa Indonesia.

Koordinator Deklarasi Rizal, S.H.,M.H mengungkapkan bahwa rakyat Aceh sudah terbuka dalam menyikapi dinamika politik Nasional saat ini. Kita memandang persoalan bangsa yang besar tentu tidak bisa diselesaikan oleh Pemimpin yang hadir bukan karena proses yang mumpuni.


Pemimpin harus berproses tidak bisa dipaksakan karena mengurusi negara yang besar seperti Indonesia dibutuhkan Pemimpin yang Berjiwa Besar yaitu Pemimpin yang lahir dari Rakyat Biasa dengan memahami segala persoalan kehidupan masyarakat dan tentu memiliki rekam jejak yang baik.

“Kita menilai sosok Ganjar dan Mahfud adalah solusi bagi semua masalah yang sedang kita hadapi dimana jeritan rakyat sudah sangat menjadi keprihatinan yang insha allah bisa diselesaikan oleh pasangan nomor urut 3 tersebut.” Jelas Rizal.

kami sebagai Rakyat Aceh tentu menilai bahwa sosok Ganjar sebagai mantan gubernur dua periode memahami dengan baik kebutuhan masyarakat di desa-desa.


Diketahui Sebelumnya, juga Wali Nanggroe Aceh sudah berkunjung silaturahmi dengan pak Ganjar kita yakin banyak hal dan Pesan positif yang disampaikan oleh beliau agar kedepan ketika Pak Ganjar memimpin sebagai Presiden tentu akan memikirkan Aceh sebagai sebuah daerah yang mesti dibangun dan memberikan kesejahteraan bagi rakyat nya.

Pak Mahfud MD juga memiliki kedekatan dengan Ulama dan pengalaman beliau dalam menegakkan keadilan insha allah selalu direstui dan di doakan oleh Ulama sehingga kita yakin pasangan Ganjar-Mahfud adalah paket lengkap yang bisa kita pilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 14 Februari 2024 nanti. Tutup Rizal.

TAGS Lhokseumawe

BERITA TERBARU

TERPOPULER