Gelar Konsolidasi, Demokrat Aceh Utara Siap Menangkan AHY Presiden

Oleh

Oleh

Lhoksukon, Mataaceh.com | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Utara melaksanakan Konsolidasi dan Silaturahmi dengan Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Aceh, di Aula Dayah Kupi Syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara, Sabtu, (23/07/2022)

Konsolidasi yang dihadiri langsung Ketua DPD partai Demokrat Aceh disambut oleh Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Utara H. Tantawi, S.IP, M.AP,

Dalam sambutannya muslim mengajak seluruh pengurus dan kader Demokrat Aceh Utara untuk terus menguatkan barisan untuk memenangkan partai Demokrat di Kabupaten Aceh Utara.


“Hanya dengan kebersamaan, Insya Allah Cita-cita kita dapat kita wujudkan termasuk memenangkan Partai Demokrat di Aceh Utara”.

Muslim juga mengajak seluruh pengurus dan kader Demokrat untuk fokus menghadapi pemilu 2024, dan yang paling penting untuk peduli terhadap Rakyat karena harapan rakyat Perjuangan Demokrat.

“Pengurus dan kader demokrat Aceh Utara harus fokus menghadapi pemilu, ini penting kita tetap peduli terhadap rakyat” jelas muslim yang juga Anggota DPR RI. Tantawi kepada media mengungkapkan kesiapannya untuk menghadapi pemilu 2024 sebagaimana yang diinstruksikan ketua DPD.

“Kita sudah siap untuk menghadapi pemilu 2024, apa lagi barusan sudah diinstruksikan oleh Ketua DPD”
Menurut tantawi konsolidasi dan silaturahmi ini merupakan langkah awal untuk menuju 2024, pasca diterimanya SK Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Aceh Utara 6 Juli Silam di DPP Partai Demokrat.

“Ini langkah awal kita menuju 2024, mengingat pengurus baru otomatis kita harus konsolidasi dan silaturahmi agar kemistri kita terbangun, Ungkap Tantawi yang juga Anggota DPRA tersebut, Disinggung target Demokrat Aceh Utara 2024, Tantawi optimis Demokrat Aceh Utara mengisi 8 kursi di parlemen Aceh Utara.

kita menargetkan 8 kursi DPRK, karena berdasarkan UU Pemerintah Aceh harus 15 persen untuk dapat mengusung pimpinan Daerah, jika itu tercapai Demokrat akan mencalonkan orang No 1 di Aceh Utara”. Demikian Tantawi putra asli sawang ini.

Dalam laporannya Wahyu Saputra OC Konsolidasi dan Silaturahmi DPC Partai Demokrat Aceh Utara menyebutkan, bahwa kegiatan konsolidasi ini dihadiri perwakilan DPD, Pengurus DPC Kabupaten Aceh Utara dan 27 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) tingkat kecamatan seluruh Aceh Utara.

Alhamdulillah kegiatan berjalan sukses dan semua Pengurus DPC berhadir dan kami berterima kasih kepada 27 DPAC se-Aceh Utara yang berhadir hari ini, semoga kolaborasi ini terus kita Jaga”. tutup mantan Sekretaris BEM Unimal Ini.

DPC Demokrat Aceh UtaraTantawi DPRA. Ketua DPD Partai Demokrat Aceh

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text