Mataaaceh.com > Nasional > Selamat ! Prodi S2 Pendidikan Agama Islam Pascasarjana IAIN Lhokseumawe Raih Akreditasi Unggul
Nasional

Selamat ! Prodi S2 Pendidikan Agama Islam Pascasarjana IAIN Lhokseumawe Raih Akreditasi Unggul

Mataaceh.com | Lhokseumawe – Program Studi Magister (S2) Pendidikan Agama Islam Pascasarjana IAIN Lhokseumawe meraih akreditasi Unggul dari Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan. Hal ini berdasarkan tertuang dalam SK Nomor : 241/SK/LAMDIK/Ak/M/III/2024 yang ditetapkan di Jakarta pada tanggal 4 Maret 2024.

Capaian akreditasi Unggul yang diperoleh oleh Prodi S2 PAI mulai berlaku pada tanggal 29 Desember 2023 sampai dengan tanggal 28 Desember 2028.

Rektor IAIN Lhokseumawe Prof. Dr. Danial, M.Ag mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dan membantu keberhasilan meraih nilai unggul, baik warga kampus maupun stakeholders yang telah bekerja keras dan membantu selama ini.

Untuk diketahui bersama, akreditasi Unggul untuk Prodi S2 PAI ini menjadi prestasi pertama di Program Pascasarjana IAIN Lhokseumawe.

“Dengan terakreditasinya Prodi S2 PAI, maka akan menambah jumlah prodi yang terakreditasi A/ unggul menjadi 3 Prodi atau jurusan di lingkungan IAIN Lhokseumawe.” Ungkap Prof. Danial.

Prestasi akreditasi Program S2 PAI ini diharapkan dapat memotivasi program dan unit kerja lainnya untuk meraih tingkat akreditasi yang sama, yakni Unggul.

“Dengan peningkatan nilai akreditasi, kami berharap akan diiringi oleh peningkatan kualitas pendidikan dan pelayanan,” tambah Prof. Danial.

IAIN Lhokseumawe berkomitmen untuk memberikan apresiasi kepada program, jurusan, dan unit kerja yang berhasil meraih predikat akreditasi Unggul.

Semua kemajuan dan prestasi yang telah diraih oleh IAIN Lhokseumawe, termasuk akreditasi Unggul yang diraih oleh Program S2 PAI, diakui sebagai hasil dari kerja sama dan kekompakan warga IAIN Lhokseumawe sebagai sebuah tim yang kuat.

Ini merupakan langkah strategis dalam mewujudkan visi menuju nilai akreditasi institusi yang Unggul.

“Bersama kita pasti bisa, bekerjasama kita pasti kuat, dengan kekuatan silaturrahmi IAIN kita pasti berprestasi.” Pinta Rektor IAIN Lhokseumawe.

Saat ini Program Pascasarjana IAIN Lhokseumawe membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), pendaftaran dimulai tanggal 3 Maret – 9 Juni 2024. Terdapat 5 pilihan Prodi Magister diantaranya Prodi Pendidikan Agama Islam, Manajemen Pendidikan Islam, Komunikasi Penyiaran Islam, Hukum Keluarga Islam dan Ekonomi Syariah.

Selengkapnya klik link dibawah ini www.iainlhokseumawe.ac.id

TAGS Nasional

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend