Ketua Umum FPPGB Kota Langsa Ucap Selamat Pada Wakil Ketua II DPRK

Oleh

Oleh

Langsa | Mataaceh.com – Ketua Umum Forum Pemuda Peduli Generasi Bangsa Kota Langsa Indra Baiduri mengucapkan selamat dan sukses  kepada Ir Zulfikar sebagai Wakil Ketua II DPRK Langsa.

Selamat kepada bapak Zulfikar dengan amanah yang baru ini dimudahkan tugasya sebagai Wakil Ketua II DPRK Kota Langsa,” tutur Indra Kepada Mataaceh.com saat menghadiri acara pelantikan kamis 29 september 2022 di Aula DPRK Langsa 

Perlu di informasikan, rapat paripurna dengan agenda peresmian dan pengangkatan serta pengucapan sumpah janji Penggantian Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua DPRK Langsa sisa masa jabatan tahun 2019-2024, sesuai dengan surat keputusan Gubernur Aceh Nomor : 171.2/129/2022 tentang pengangkatan Wakil Ketua DPRK Langsa yang ditanda tangani oleh Pj. Gubernur Aceh Achmad Marzuki.

Dimana Ir Zulfikar, resmi menjabat sebagai Ketua DPRK Langsa, melalui pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN), Riswan Herafiansyah SH,MH,  di Aula DPRK Langsa.

Pengambilan sumpah janji tersebut merupakan, Penggantian Antar Waktu (PAW), Ir.Joni Wakil Ketua II DPRK Langsa dan untuk meneruskan sisa jabatan Tahun 2019-2024.

Disilain Zulfikar adalah anggota DPRK Langsa dari Fraksi Demokrat dan sudah tiga periode menduduki kursi legislatif asal dapil II Langsa untuk Kecamatan Langsa Timur dari Partai Demokrat Kota Langsa.

Acara diakhiri dengan foto bersama keluarga, kolega, tamu undangan dan para anggota dewan. 

(Hendra / Ed).

Dprk LangsaKota Langsa

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text