Tegas! Pj Wali Kota Lhokseumawe Surati PGE Untuk Segera Perbaiki Jalan Line Pipa

Oleh

Oleh

Mataaceh.com| Persoalan jalan Line Pipa eks Exxon Mobil yang melintasi wilayah Kota Lhokseumawe yang saat ini dikelola oleh PT Pema  Global Energi (PGE) sedang menjadi serotan.

Hal itu terjadi karena kondisi jalan yang mengalami kerusakan cukup parah sudah terjadi bertahun-tahun, namun tidak kunjung diperbaiki. Padahal warga sekitar sudah mengadukan persoalan jalan rusak ini ke pihak terkait, namun belum ada tindak lanjut dari perusahaan pengelola gas tersebut.

Menangapi persoalan itu, Penjabat Wali Kota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, M.Si, MA, mengambil sikap tegas dengan menyurati PT Pema  Global Energi (PGE) untuk segera melakukan perbaikan akses jalan rusak di Line Pipa yang melintasi wilayah Kota Lhokseumawe.

“Kami sudah menyurati mereka, dan mereka mengatakan akan memperbaiki. Selanjutnya kami segera menyusulkan kembali untuk segera dipercepat,” ucap Imran kepada mataaceh.com melalui pesan Whatsapp, Sabtu, (10/9/2022).


Untuk diketahui, karna tak kunjung dapat perbaikan dari perusahaan. Warga Desa Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe telah melakukan aksi patungan dana untuk perbaikan jalan yang rusak. Diketahui aksi itu dilakukan sebagai bentuk sindiran untuk perusahaan pengelola gas tersebut. 

PGE Aceh

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text