Milad ke 13 Akademi Farmasi YPPM Mandiri Bangun Semangat Baru Para Millenial

Oleh

Oleh

Mataaceh.com – Akademi Farmasi YPPM Mandiri Banda Aceh menyelenggarakan puncak milad DIESNATALIS ke-13 yang mengusung judul “Membangun Semangat pada Generasi Millenial dalamMeningkatkan Kreativitas.” Kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana dan meriah di Gedung Akademi Farmasi YPPM Mandiri Banda Aceh.

“Angka 13 bukanlah merupakan angka sial, Allah menerapkan angka 13 dalam rukun shalat, yang merupakan tiang agama, sebagai pondasi kuat dalam kehidupan. Semoga di Usia Akfar yang ke 13 ini, merupakan awal tuk menguatkan Pondasi dalam dunia pendidikan. Menjadi kampus swasta yang Hebat, Jaya dan bisa menghasilkan lulusan yang profesional dan Kompeten. Aamiin,” sebut Direktur Akademi YPPM Mandiri Banda Aceh Rabu (29/6) pada media Mataaceh.

Menurut Rosa Mardiana, kampus AKFAR akan menjadi salah satu kampus PTS di bidang kefarmasian yang maju dan menghasilkan mahasiswa-mahasiswi yang berkompeten dan ahli dibidang kefarmasian. “Tahun ini salah satu alumni kita mampu bersaing dan lulus dengan nilai tertinggi bekerja di Apotik USK,” lanjut Rosa dengan mata berbinar-binar.

Kegiatan dirangkai dengan membuat stand dan menjual produk kreativitas siswa sendiri. Acara berlangsung dari pukul 10.00 Wib sampai dengan sore hari dengan beragam jenis perlombaan yang disuguhkan termasuk lomba makan kerupuk sesama siswa. 

Kegiatan secara resmi dibuka dengan memotong nasi tumpeng oleh Ketua Yayasan Drs. Asbawi S.SE Dalam sambutannya, beliau berharap berbagai target Kampus AKFAR dapat terwujud dengan berbagai Langkah strategis dan dukungan sumber daya manusia serta sarana prasarana yang dimiliki.

“Jangan lihat dari gedungnya tetapi lihatlah dari isinya, karena kita memberikan SPP termurah bagi anak Aceh yang mau kuliah di kampus kita, Insya Allah kampus bisa berkembang dan Berjaya dengan meluluskan mahasiswa-mahasiswi yang berprestasi dalam bidang mereka dan mampu bersaing dengan kampus lain,” tutup Asbawi. (jan)

AcehAkademi Farmasi YPPM MandiriBanda Acehdies natalis

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text