Keuchik Gampong Tanoh Mirah Salurkan BLT Dana Desa Tahun 2022

Oleh

Oleh

Mataaceh.com|Keuchiek Gampong Tanoh Mirah Kecamatan Sungai Mas (Syahrul) Menyalurkan  Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) bersumber dana desa tahun 2022.

BLT tersebut disalurkan untuk 3 bulan terhitung bulan April hingga juni bertempat di kantor keuchiek Tanoh mirah, Selasa (16/7/2022).

Hadir Dalam acara tersebut , bendahara, Tuha Peut, Pendamping Lokal Gampong Dan keuchiek. serta Aparatur Gampong Tanoh Mirah

Dalam sambutannya keuchiek Gampong Tanoh Mirah Menghimbau kepada seluruh warga Gampong Tanoh mirah untuk disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan mengingatkan agar selalu mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan adanya BLT-DDS ini dapat membantu masyarakat  yang terdampak pandemi Covid-19 terhadap sendi-sendi ekonomi dan kesehatan warga masyarakat” ungkapnya.

Keuchiek Gampong Tanoh mirah berharap dengan adanya Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana gampong tersebut dapat meringankan beban masyarakat Gampong Tanoh mirah di Tengah Pandemi Virus Corona Saat Ini.

Lebih Lanjut keuchiek menjelaskan Penyaluran Bantuan BLT-Dana Gampong Periode Bulan April s/d juni 2022 Ini di Berikan Kepada 44 (empat puluh empat) Keluarga Penerima Manfaat di Gampong Tanoh mirah sebesar Rp. 300.000,- /KK, dengan Total  sebesar Rp. 39.600.000 000( tiga puluh sembilan juta enam ratus ribu Rupiah) secara Tunai.

keuchiek Gampong Tanoh mirah agar Bantuan ini Dapat Bermanfaat dan Meringankan Beban Masyarakat. Warga Masyarakat Yang Menerima BLT Dapat Membelanjakan Uang Tersebut Di Warung warung Sekitar Agar Roda Perekonomian Bisa Berputar. 

Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2022 Yang Tersalur Dapat Dipergunakan Oleh Keluarga Penerima Manfaat Sebaik Baiknya.

Aceh

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text