Turnamen Bola Kaki Soccer Match Krueng Mane 2023, Dituding Wasiet Kurang Profesional

Oleh

Oleh

Mataaceh.com – Liga turnamen bola kaki soccer match krueng mane stadium cup I 2023, dituding wasiet bernama Khairuddin kurang profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai wasiet. Pertandingan berlangsung pada Sabtu malam 29 April 2023, pada jam 20:00 Wib.

Pertandingan tersebut antara clup bola bernama Arwana P. Labu Vs Leubu United dengan score 1 : 0 dibabak pertama yang dicetak gol oleh Muzakir Mane pada menit pertandingan ke 39.

Sedangkan di babak ke dua pada menit 68 Leubu United membalas gol dengan score satu sama, yang dicetak gol oleh pemain Leubu United bernomor punggung 17 bernama Adi Bayor.

Saat di cetak gol kedua di menit 78 oleh Adi Bayor pamain dari tim Leubu United, suporter Arwana P. Labu memprotes hingga terjadi kontroversi antara pemain clup Arwana P. Labu dengan wasiet antara nya saling adukan mulut dan dituding wasiet tidak profesional.

Foto : Saat gol ke dua dicetak oleh tim Leubu United yang diduga offside. Sabtu Malam 29 April 2023. Mataaceh.com

Disaat pertandingan selesai wasit Khairuddin bergegas langsung keluar dari lapangan sepak bola, datang salah satu pemain dari tim Arwana P. Labu bernama Syahrizal ia menghadang wasit Khairuddin dia mempertanyakan regulasi aturan sepak bola yang menurutnya menjadi tanda tanya. [?]

Terlihat Syahrizal mempertanyakan masalah pada saat pencetak gol bola yang ke dua oleh tim Leubu United menurutnya itu terjadi offside, yang membuat dia heran kenapa wasit tidak menghentikan pertandingan seperti wasit membiarkan gol tersebut terjadi.

Sedangkan wasit Khairuddin saat dipertanyakan hal tersebut ia berusaha menjelaskan dengan beribu alasan dalam membenarkan dirinya tetapi dalam hal tersebut Syahrizal menuding wasit tidak profesional.

Tim panitia penanggung jawab sepak bola Ade Zulfadhli saat dikonfirmasi oleh pewarta media mataaceh.com ia menjawab, pertandingan ini sudah sesuai regulasi dan wasit sudah sangat profesional dan pada saat gol ke dua itu sudah tepat dan tidak ada terjadi offside dan hakim garis pun tidak melihat itu terjadi offside. Ucapnya.

Aceh UtaraCup I Stadium Krueng Mane

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text