Jelang Pilpres Mualem di Tunjuk Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Aceh

Oleh

Oleh

Banda Aceh, Mataaceh.com | Partai Aceh dan Gabungan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang terdiri Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora, PSI, Garuda dan Partai Prima dengan tujuan membahas tentang pemenangan calon Presiden Prabowo-Gibran terkhusus untuk wilayah Aceh.

Info ini disampaikan juru bicara Partai Aceh Nurzahri Sekira Pukul 14.30, Jumat, (03/23) Siang, dalam pertemuan tersebut terlihat beberapa pimpinan partai-partai pendukung Prabowo-Gibran di Restoran Bunda Simpang Lima Banda Aceh.


Disamping itu Pada pertemuan elite politik Aceh di menyepakati bahwa Muzakir manaf atau Mualem di tunjuk sebagai Ketua Badan Pemenangan Aceh.


Selama ini, Mualem yang juga merupakan Ketua Partai Aceh telah menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam mendukung sosok Prabowo dan Gibran, bahkan hal ini sudah di akui sendiri oleh Prabowo pada Acara deklarasi capres Prabowo-Gibran di gedung Indonesia Arena pada tanggal 25 oktober yang lalu, dimana Prabowo memberikan apresiasi khusus kepada Mualem atas kehadiran dan dukungan yang di berikan tersebut.


Pada tahun 2019 yang lalu Mualem juga berdiri di garda terdepan sebagai ketua pemenangan Prabowo-sandi dan berhasil memberikan kemenangan mutlak bagi Prabowo-sandi sebesar 86 % suara utk level Aceh.


Dalam sambutannya, Mualem selaku Ketua pemenangan yang terpilih menyampaikan, ”terima kasih kepada Partai-partai pendukung Prabowo-Gibran yang telah kembali mempercayakan dirinya sebagai Ketua Pemenangan, beliau juga berharap agar semua partai dapat bekerja secara giat dan serius agar kemenangan pada tahun 2019 dapat terulang sekali lagi,” tutur Mualem.


Selain ketua pemenangan, pada pertemuan tersebut juga di sepakati bahwa Teuku Raja Keumangan yg merupakan wakil ketua DPR Aceh sekaligus Politisi senior Partai Golkar sebagai Sekretaris Pemenangan serta Teuku Irsyadi, politisi Gerindra sebagai Bendahara Pemenangan.

Sedangkan posisi wakil ketua pemenangan akan di isi oleh para ketua Partai KIB dan wakil sekretaris di isi oleh para sekjen atau sekretaris Partai KIB.

KIBMualempemilu 2024Prabowo Gibran

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text