Mataaaceh.com > Aceh > Muslim DPR RI Fraksi Demokrat Gelar Doa Bersama untuk Kesolidan Partai
Aceh

Muslim DPR RI Fraksi Demokrat Gelar Doa Bersama untuk Kesolidan Partai

Aceh Utara – Muslim, SHI, MM Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat menggelar Do’a bersama dan santunan anak yatim di Doa bersama tersebut untuk Konsolidasi Partai Demokrat dibawah Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Di Dayah Uswatun Hasanah, kec. Samudera,
kamis (1/04/2021).

Muslim mengatakan bahwa kegiatan Doa bersama untuk mendukung kesolidan Partai Demokrat mulai dari DPP, DPD, DPC, DPAC dan Ranting serta seluruh Kader dan Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat.

Yakni untuk mendoakan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) serta Mas Edi Baskoro Yudhoyono (Ibas) tetap solid dalam memimpin Partai Demokrat.

“Kami mendoakan Bapak SBY, Almarhumah Bu Ani, Mas AHY dan Mas Ibas Ketua Fraksi tetap kuat dan solid memimpin Partai Demokrat, serta untuk seluruh kader di daerah sampe Pusat tetap solid dan loyal pada Kepemimpinan Ketua Umum AHY”, kata Muslim.

Selain doa bersama kegiatan juga diikuti dengan santunan Anak Yatim yang turut dihadiri oleh Pengurus DPC Partai Demokrat Aceh Utara, Anggota DPRA dan Anggota DPRK Aceh Utara serta kader Demokrat Aceh Utara.

“Harapannya berkat doa bersama dan santunan anak yatim dapat memperkuat kesolidan para kader mulai dari daerah hingga pusat”, Imbuhnya Muslim

dalam kegiatan Do’a bersama tersebut Para Relawan Bang Muslim, Pengurus DPC Partai Demokrat Aceh Utara yang diwakili oleh Sekretaris Ibnu Syareh serta beberapa pengurus, Anggota DPRK Aceh Utara T. Zullhaidir, Mulyadi dan Rian Abadi serta beberapa kader Partai Demokrat lainnya.

Muslim menegaskan bahwa Partai Demokrat tetap solid sesuai AD/ART Partai Demokrar Hasil Kongres V tahun 2020, tidak ada dualisme dalam Partai Demokrat, yang ada hanya Partai Demokrat dibawah Ketua Umum AHY hasil kongres V.

“Hanya ada satu Ketua Umum mas AHY hasil kongres V, kita menolak KLB abal-abal yang tidak sesuai dengan AD/ART partai”, tutup Muslim.

TAGS Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend