Mataaaceh.com > News > Pasca Berlaku PPKM UAS Angkat Bicara Soal Larangan Ke Mesjid
News

Pasca Berlaku PPKM UAS Angkat Bicara Soal Larangan Ke Mesjid

MataAceh – Pasca berlakunya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Ustad Abdul Somad (UAS) angkat bicara soal orang dilarang ke Mesjid tapi di Mall dan di Pasar dibiarkan. UAS menyebutkan “dimana letak hatimu” berlangsung saat khutbah Jum’at di Salah satu mesjid

“di Mesjid orang hanya 5-10 menit masbuk, lambat sampai mesjid sudah qomat hanya 5 menit di Mesjid, di Mall orang duduk 5 jam beramai-ramai ketawa cekakak cekikik tertular penyakit mesjid yang kau salahkan” ucapnya UAS seperti yang dilansirkan di salah satu vidio viral .

UAS juga menambahkan “jika mesjid yang disalahkan tak malu nanti jika engkau menyebut nama Allah, menyebut Rasullah padahal tempat ini yang dipanggil Allah S.W.T di Panggil Rasullah S.A.W”. Sebutnya UAS yang dikutip di salah satu akun youtube Tabung Wakaf Umat Official media ini Selasa (13/07/21).

Amatan media ini ucapan UAS yang berlangsung saat khutbah Jum’at di salah satu Mesjid nampaknya UAS marah dan menyebutkan “ Covid itu ada tapi ada yang menari diatas penderitaan bencana Covid”. Ucapnya UAS

Lanjutnya, UAS mengingatkan untuk berhati-hati dengan Covid ini, kita harus cerdas dalam menyikapi ini, Covid ini ada tapi juga banyak orang yang bermain dengan covid ini, karena anggaran tentang covid ini besar. UAS juga menyebutkan, mereka macam binatang, celaka bagi orang yang mempermainkan umat.

TAGS News

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend