Mataaaceh.com > Aceh > Heboh !!! Pemberitaan Selebgram Aceh Usai Buat Kerumunan Akhirnya Buka Suara
Aceh

Heboh !!! Pemberitaan Selebgram Aceh Usai Buat Kerumunan Akhirnya Buka Suara

Mataaceh.com | Lhokseumawe – Selebgram Aceh Herlin Kenza tengah menjadi sorotan publik usai membuat kerumuna di Lhokseumawe.

Saat itu selebgram Aceh ini mendatangi sebuah toko pakaian di Pasar Inpres, Kota Lhokseumawe, Aceh, itu menimbulkan banyak warga yang hadir disebabkan ditempat toko kedatangan dia Herlin Kenza mengadakat Give Away maka masyarakan berbondong-bondong mendatangi tempat kehadiran dia.

Pasalnya saat selebgram menghadiri ke Toko baju tersebut terlihat di Video yang beredar luas yang di posting di akun tiktok dan Instagram milik pribadi Herlin Kenza, setelah tersebarluas Herlin Kenza pun menghapus video yang terlihat dirinya didalam video tersebut membuat kerumunan dan juga terlihat di kawal oleh anggota aparat negara yang berpakaian baju dinas.

Heboh pemberitaan tersebut, Herlin pun akhirnya buka suara. Lewat unggahan terbaru di laman Instagramnya, ia menyebut kejadian itu sebagai cobaan dari Allah SWT.

“Ada Allah bersama ku Aku hanya manusia biasa. Aku sanggat berterimakasih atas cobaan yang di berikan Allah kepada ku. Insya allah aku kuat Hanya orang2 terpilihlah yang diberikan cobaan sebesar ini. Demi Allah saya iklas. Dan Untuk orang2 yang sudah mengatakan kata2 kotor baik di kolom komentar, dm dl. Saya sudah memaafkan kalian demi Allah. Terimakasih Semoga kalian dalam lindungan Allah Swt,” tulis Herlin Kenza, Selasa (20/7).

Namun unggahan klarifikasi Herlin Kenza itu masih diserbu oleh netizen.

“Kok g malah minta maaf karena bikin kerumunan . Q termasuk org yg kedampak karena ppkm in,” tulis @rianikma***.

“Kok jd playing victim gitu? Knp ga ngaku aja kl emg itu perbuatan salah? Ga minta maaf? Kan udh ngelanggar peraturan,” sahut akun @zyal***.

“Tau kan kalo sekarang rakyat sensitif, nahkan lu sudah berulah jadi nikmati saja dulu, dan lu belum bilang minta maaf/klarifikasi, oke,” komentar @hafd***.

Kejadian itu terjadi pada Senin (19/7). Tampak dalam video memperlihatkan banyak warga yang hadir untuk menyaksikan kedatangan Herlin Kenza. Hal itu membuat polisi turun tangan.

TAGS Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend