Ibrahim Terpilih jadi Geuchik Masjid Pirak Matangkuli

Oleh

Oleh

Foto: Geuchik Terpilih (kiri) foto bersama dengan anggota P2G (baju hitam)

Lhoksukon – Ibrahim Ali mantan Panwaslu kecamatan Matang Kuli , terpilih menjadi Geuchik Masjid Pirak, kecamatan Matang Kuli.

Ia mengalahkan 2 kandidat lainya yang bertarung dalam memperebutkan 1 kursi kepemimpinan untuk enam tahun mendatang, sabtu (16/10/2021).

Ibrahim Ali menduduki nomor urut 3 dengan peroleh suara 114, Salahuddin dengan nomor urut 2 peroleh suara 103 dan menduduki urutan 1 Zulheri mendapatkan suara 55 dan 1 surat suara dinyatakan rusak oleh panitia P2G.

Total Daftar pemilih di gampong masjid Pirak (DPT) 337, dan yang memberi hak pilih terhadap pemilihan Geuchik 273 Dpt.

Ibrahim Ali sebagai kades mengatakan sangat bersyukur dan berterimakasih kepada warga masyarakat yang telah mempercayainya menjadi Geuchik.

“Alhamdulillah, pesta demokrasi berjalan aman dan tertib, terimakasih pada kandidat yang sama – sama mencalonkan diri, saya berharap kepada masyarakat untuk dapat bersatu walaupun dalam pemilihan kita memiliki calon- calon yang dijagokan, tapi setelah usai pesta demokrasi ini kita sama-sama membagun dan memberi masukan yang membagun demi gampong kita untuk lebih baik” Cetusnya.

Ia berharap kepada masyarakat untuk selalu membimbing dan menegur bila ada kesalahan baik segaja maupun tidak di segaja dalam menjalankan roda pemerintahan.

Kegiatan pemilihan dihadiri Tim satgas covid kabupaten, Camat, Kapolsek, Koramil dan staf puskesmas Matang kuli dengan menerapkan protokuler kesehatan.

Aceh

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text