Sepakat! Tokoh Pemuda Dukung Imran Jadi Pj Walikota Lhokseumawe

Oleh

Oleh

Mataaceh.com, Lhokseumawe | Tokoh Pemuda Kota Lhokseumawe, Teuku Fazil Mutasar, M.A.P. mendukung penuh Dr. Drs. Imran, MSi, M.A Sebagai Penjabat (Pj) Walikota Lhokseumawe menggantikan Suaidi Yahya-yusuf muhammad yang sudah berakhir masa jabatannya 12 juli 2022 lalu.

Beliau adalah salah satu pejabat pemerintahan yang berkarir di kemendagri dan sangat memahami kondisi sosial – politik (sospol) di masyarakat baik Nasional hingga Daerah.

“kelayakan beliau sebagai Pj Walikota tidak hanya sekedar pujian semata, namun didasari oleh latar belakang yg mempuni dan kecakapan leadership di tingkat nasional sehingga memberikan dampak positif hingga ke Daerah.” Katanya Teuku Fazil.

Hal ini dibuktikan dengan jabatan beliau saat ini di kementerian dalam negeri yg mana posisinya bersentuhan langsung dengan daerah.

Lebih jauh fazil menyampaikan, Stabilitas politik, demokrasi dan birokrasi pemerintahan umum, itu sudah menjadi makanan hari-hari beliau dalam bertugas.

“Memang nama beliau tidak masuk dalam 3 nama usulan DPRK yang diusul ke kemendagri tetapi itu bukan satu persoalan”. Ujarnya saat ditemui pewarta media ini.

Namun, kata dia, karena jabatan Pj ini singkat, jadi menurut saya biarlah di isi oleh orang yang sudah ahli di bidangnya.

“Beliau saat ini sudah diberi amanah menjadi PJ Walikota Lhokseumawe, untuk itu saya mengajak seluruh elemen masyarakat mari mendukung dan mensuport beliau dalam bekerja untuk kota tercinta ini”.

Jadi konkrit ya, pengalaman beliau dalam memimpin birokrasi dan juga putra Lhokseumawe sudah pasti tahu tentang kondisi Lhokseumawe dari segala bidang sehingga tidak sulit bagi beliau beradaptasi dalam memimpin Lhokseumawe 2 tahun kedepan. Demikian.

Kota LhokseumaweTokoh Pemuda Lhokseumawe PJ Lhokseumawe

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text