Rabu, 7 Desember 2022

Bank Aceh Syariah Bireuen Bantu Pembangunan Mushalla Al-Muhajiirin

Oleh redaksi

Bireuen – Mushalla AL- Muhajiirin di komplek pendopo Bupati Bireuen telah selesai dibangun dan diresmikan Bupati Bireuen Muzakkar A Gani didampingi Pimpinan Bank Aceh Syariah cabang Bireuen Junaidi Ramli, disaksikan para kepala SKPK, Rabu (23 Maret 2022).

Peresmian mushala itu ditandai dengan tepung tawar yang dilakukan oleh Tgk Muhammad Ishak atau sering di sapa Abon Cot Tarom.

Bupati Bireuen di awal sambutannya dihadapan para hadirin mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen yang telah membantu melalui dana CSR untuk musallah Al-Muhajirin di pendopo Bupati Bireuen.

HTML5 Icon

Tambah Muzakkar, dalam pembangunan Mushalla Al-Muhajiirin menelan biaya sebesar Rp 1,2 Milliar, PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen turut membantu setengah dari kebutuhan dimaksud melalui Dana CSR dan bantuan sosial “Bank Aceh Peduli”.

Muzakkar mengatakan juga bahwa Mushalla Al-Muhajiirin adalah salah satu proyek strategis yang dibangun pada masa kepimpinannya sebagai kepala daerah, dan sinergi dengan PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen.

“Terima kasih kepada Bank Aceh Syariah Bireuen yang telah membantu setengah dari anggaran yang dibutuhkan, juga kita harapkan semoga Mushalla ini menjadi tempat ibadah dalam mendalami ilmu agama,” ucap Bupati.

Pasca prosesi peresmian, Bupati, Pemimpin PT Bank Aceh Syariah, para Kepala SKPK dan tamu undang lainnya melaksanakan shalat Zuhur berjamaah pertama. Ba’da magrib juga ditambah dengan pengajian rutin diikuti ASN.

Amatan awak media, prosesi peresmian Mushala berjalan sederhana, lancar dan Khidmat.

Leave a Comment