Muslim Serahkan SK Pengurus 23 DPC Demokrat Se-Aceh

Oleh

Oleh

Jakarta, Mataaceh.com | Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD PD) Aceh Muslim, SHi, MM menyerahkan Surat Kepengurusan 23 Dewan Pimpinan Cabang kepada masing-masing Ketua DPC terpilih di Auditorium Kantor DPP PD, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (6/7/2022).

Muslim menyerahkan SK kepada ketua DPC setelah Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat atas nama Ketua Umum AHY menyerahkan SK tersebut kepada Ketua DPD Demokrat Aceh.

Dalam arahannya, Sekjen DPP menyampaikan terima kasih kepada DPC se-Aceh yang telah menyelesaikan susunan kepengurusan, dan meminta selanjutnya untuk bekerja keras membela hak-hak rakyat Aceh.

“Kita harus tetap solid bekerja untuk rakyat dan meraih kemenangan pada pemilu 2024,” kata Teuku Riefky.

Sementara Ketua DPD PD Aceh Muslim menambahkan, penyelesaian kepengurusan 23 Kabupaten/Kota di Aceh adalah salah satu bentuk keseriusan DPC bekerja untuk memuluskan verifikasi parpol yang saat ini sedang berjalan.

“Kita minta SK pengurus bisa menjadi kekuatan kita menjalankan kerja-kerja politik di daerah, tentu untuk kita menangkan pemilu 2024, baik untuk legislatif, pilpres maupun untuk kepala daerah,” kata Muslim.

Penyerahan SK tersebut dihadiri 23 Kepala DPC Partai Demokrat se-Aceh yang turut dihadiri Sekretaris DPD Partai Demokrat Arif Fadillah, Ka. Biro DPP Rian Syaf, Kepala Bakomstra DPD PD Aceh Firdaus Noezula, dan pengurus DPP Demokrat lainnya.

DPD Partai Demokrat AcehPartai Demokrasi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text