Ketua DPRK Lhokseumawe Tuntut Tanggung Jawab PGE Atas Kerusakan Jalan di Line Pipa

Oleh

Oleh

Mataaceh.com| Lhokseumawe– Aksi warga Desa Paloh Punti, Kecamatan Muara Dua,  Kota Lhokseumawe melakukan patungan untuk perbaikan jalan line pipa eks Exxonmobil yang dikelola oleh PT .Pema  Global Energi (PGE) viral di media sosial hingga jadi sorotan DPRK Lhokseumawe.

Ketua DPRK Lhokseumawe Ismail A Manaf, pada Rabu (7/9/2022), meminta perusahaan eks Exson Mobil yang  dikelola PT Pema Globlal Energi (PGE) untuk bertanggung jawab atas kerusakan jalan dan tidak mengabaikan kepentingan masyarakat lingkungan.

“Kita melihat perusahaan (PT. PGE) selama ini mengabaikan tanggung jawabnya, ini bukan persoalan baru, ini persoalan lama yang tak kunjung diselesaikan oleh perusahaan, padahal itu tanggung jawab perusahaan, “ucap Ismail.

Seperti diketahui Warga Desa Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe  melakukan patungan dana untuk memperbaiki jalan yang dikelola oleh perusahaan raksasa.

Aksi patungan dana oleh warga untuk perbaikan jalan Line Pipa itu diduga sebagai bentuk sindiran pada perusahaan pengelola ladang minyak dan Gas Eks Exxonmobil oil, yang diketahui sudah lama tidak pernah ada perbaikan Jalan dari pihak perusahaan, padahal jalan tersebut menjadi akses utama aktifitas masyarakat dan pihak tambang perusahaan tersebut.

Dprk

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text